Petahana Ditarget Menang Lagi di Sabak Auh

Daftar Isi

    Keterangan foto: Salag seorang warga melakukan simulasi pencoblosan kertas surat suara untuk Paslon nomor urut 2 H Alfedri-Husni Merza. (Tim kreatif SAH for Lancangkuning.com)

    SIAK, Lancangkuning.com - Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Siak nomor urut 2, yang juga petahana H Alfedri-Husni Merza ditargetkan kembali menang di Kecamatan Sabak Auh pada Pilkada Siak 2020, setelah pada Pilkada 2015 lalu menang 52,47 persen disana.

    "In Syaa Allah, dengan izin Allah kita menang lagi di Sabak Auh 9 Desember ini," kata tokoh masyarakat Sabak Auh, beberapa hari lalu saat kampanye dialogis calon Wakil Bupati Siak no 2 Husni Merza di Sabak Auh.

    Noto menargetkan kemenangan Alfedri-Husni di angka 65 persen suara, mengingat kinerja Alfedri semasa menjabat wakil bupati atau pun bupati sangat baik.

    "Ditambah lagi, tokoh-tokoh disini sudah menyatu untuk mendukung pasangan ini," jelas Noto.

    Kemudian tambahnya lagi, sosok Alfedri yang ramah dan berbaur dengan masyarakat, menjadi nilai tambah untuk mengambil hati masyarakat memilih beliau pada 9 Desember mendatang.

    "Alfedri ini sosok pemimpin yang dicintai masyarakat," akuinya. 

    Noto menilai, sosok pendamping Alfedri yakni Husni Merza juga punya kepribadian yang baik dan santun. Husni Merza merupakan jebolan dari pesantren Wali Songo Ngabar sangat mengerti dengan agama.

    "Beliau ini dari pesantren, tentu tahu tentang agama. Selain kita mencari pemimpin yang berpengalaman, kita harus juga mencari pemimpin yang tahu akan agama, In Syaa Allah itu ada di pasangan Alfedri dan Husni," katanya.

    Noto mengatakan, Husni Merza juga mempunyai kinerja yang baik, semasa menjabat sebagai pimpinan perusahaan daerah, ia pandai mengatur manajemen sehingga perusahaan yang dipimpinnya dalam pengelolaan manajemennya terus meningkat.

    Untuk itu, ia mengajak masyarakat Sabak Auh, agar kompak untuk memenangkan Alfedri-Husni, supaya kue pembangunan dari APBD terus mengalir ke kecamatan yang perbatasan langsung oleh Kabupaten Bengkalis itu.

    Pasangan Alfedri-Husni didukung 5 partai parlemen DPRD Siak, yakni Partai Amanat Nasional, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Nasional Demokrat dan Partai Hati Nurani Rakyat.

    Selain didukung partai parlemen, Alfedri-Husni juga didukung 4 partai non parlemen DPRD Siak yakni PKPI, Gelora, Peringkat dan Berkarya.

    Untuk Pilkada Siak 2020 ini, pasangan Alfedri-Husni ini akan ditantang 2 pesaingnya, yakni pasangan Sayed Abubakar Assegaf-Reni Nurita dan pasangan Said Arif Fadillah-Sujarwo. (Gs)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Petahana Ditarget Menang Lagi di Sabak Auh
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar