Kocak, Lagi Gagah-gagahnya Ikut Demo Disuruh Pulang Emaknya

Daftar Isi


    Foto: Ikut demo disuruh pulang. (twittter)

     

    Lancang Kuning – Penolakan terhadap pengesahan Undang-undang Omnibus Law Cipta Kerja oleh DPR beberapa waktu lalu telah memicu aksi demo besar-besaran. Tak melulu diwarnai dengan aksi kekerasan dan kerusuhan, ada juga cerita menarik bahkan terkesan kocak terkait aksi demo yang viral.

    Salah satunya postingan video kocak yang diunggah akun twitter @txtdrmahasiswa. Dari video itu tampak seorang anak muda yang tengah gagah-gagahnya ikut melakukan aksi demo berbaur dengan demonstran tiba-tiba 'ciut' saat didatangi emaknya dan disuruh pulang.

    "Enak enak demo eh dijemput mamak," tulis akun @txtdrmahasiswa lengkap dengan hastag #MahasiswaBergerak dan #TolakOmnibusLaw. Juga dengan latar lagu biarawati berjudul Dominuque yang membuat video terasa semakin kocak, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Dengan ekspresi tampak kesal, sang demonstran ini melangkah meninggalkan kerumunan demonstran. Namun belum jelas apakah kejadian kocak ini terjadi saat demo penolakan UU Omnibus Law kini tengah menjalar di penjuru wilayah Indonesia.


    Yang jelas, unggahan kocak ini langsung mendapat respon besar dari netizen yang 'Maha Kejam'. Hingga berita ini diturunkan, unggahan ini telah memanen lebih dari 1.500 retweet dan hampir 6 ribu like.

    Komentar-komentarnya juga tak kalah kocak. "Kek nya dia demo sambil bawa panci emak buat senjata deh makanya smpe di jemput kek gitu, takut panci nya penyok mungkin," tulis komentar akun twitter @MissCur04852771. 

    Lain lagi dengan komentar kocak akun @senseenn. "Disuruh beli bawang malah ngayap kemari. Masakan emak noh kaga mateng mateng," tulisnya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kocak, Lagi Gagah-gagahnya Ikut Demo Disuruh Pulang Emaknya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar