HSPN 2018 Tingkat Sumbar digelar di Kota Pariaman

Daftar Isi

    Lancangkuning.com, Kota Pariaman --- Dalam memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) tahun 2018 tingkat Sumatera Barat, pemerintah Provinsi Sumatera Barat menunjuk Kota Pariaman sebagai tuan rumah.

    Acara dipusatkan di Pantai Gandoriah. Berbagai macam kegiatan dilaksanakan untuk memeriahkannya dimulai dari senam bersama, peninjauan hasil daur ulang sampah oleh sekolah Adiwisata di stand yang disediakan dan penyerahan alat kebersihan kepada para pedagang.

    Kemudian pelepasan tukik dan dilanjutkan gotong royong membersihkan sampah yang ada di sepanjang Pantai Gandoriah sampai dermaga yang baru, dan penimbang sampah terbanya di Bak Sampah Sabiju Liber milik DLH Kota Pariaman, Jum'at (2/3/2018).

    Acara yang dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat, Nasrul Abit, Walikota Pariaman Mukhlis Rahman dan istri Reni Mukhlis, Kapolres Pariaman AKBP Bagus Oktobrianto, Dandim 0308 Pariaman Letkol Arh Hermawansyah, Kadis DKP Sumbar, Yosmeri dan jajarannya sebagai panitia acara dan undangan lainnya.

    Kegiatan juga diikuti oleh komunitas kota hijau yang selama ini sudah punya andil dalam isu lingkungan di Kota Pariaman. (dos)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel HSPN 2018 Tingkat Sumbar digelar di Kota Pariaman
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar