Tanda Marquez Bakal Kembali Balapan di MotoGP 2020

Daftar Isi

    Lancang Kuning - Jelang MotoGP Prancis di Sirkuit Bugatti, Minggu (11/10), Marc Marquez tunggu telepon kepala mekanik Santi Hernandez untuk bisa membalap di sisa MotoGP 2020. Saat Hernandez melontarkan perintah, maka Marquez bisa membalap di sisa musim ini.

    Marquez sudah absen dalam tujuh balapan di tahun ini usai kecelakaan di MotoGP Spanyol yang menjadi seri pembuka.

    Santi Hernandez menuturkan, tim sudah sangat siap jika Marquez ingin kembali membalap. Keputusan Marquez melanjutkan sisa musim ini ada pada Hernandez, selain pada kondisi lengan Marquez sendiri.

     

    "Jika perlombaan hanya satu tidak masalah, jika tersisa tiga juga tidak apa-apa. Tim sudah siap," ujar Hernandez dikutip dari Motosan.

    "Saat saya mengangkat telepon, berarti kami siap kembali ke grand prix," ucap Hernandez menambahkan.

    Sejauh ini Hernandez tidak pernah meminta Marquez untuk segera pulih. Ia justru menyarankan juara bertahan MotoGP tersebut santai menjalani kondisinya saat ini.

    "Akan bagus untuk semua orang jika dia kembali secepat mungkin. Tapi saya masih berpikir tahun ini segalanya berjalan seperti ini, dan dia harus santai memikirkan dirinya dan cederanya," tutur Hernandez.

     

    Dijelaskan Hernandez, Marquez selalu memikirkan kembali membalap. Akan tetapi, Marquez juga menyadari, ia tidak akan kembali ke trek sebelum pulih 100 persen.

    "Marc adalah orang yang sangat positif dan selalu berpikir bahwa semuanya akan berjalan dengan baik dan secepat mungkin," kata Hernandez.

     


    Sumber : https://www.cnnindonesia.com/olahraga/20201007073903-156-555249/tanda-marquez-bakal-kembali-balapan-di-motogp-2020

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tanda Marquez Bakal Kembali Balapan di MotoGP 2020
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar