Pesan Gubri Syamsuar kepada Perusahaan soal Covid-19

Daftar Isi


    Foto: Gubri Syamsuar. 
     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar kembali mengingatkan perusahaan di Riau untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di lingkungan kerja, guna mengantisipasi klaster perusahaan. 

    Hal itu disampaikan Gubri saat menerima bantuan masker dari beberapa perusahaan yang beroperasi di Riau, Kamis (1/10/2020) di Gedung Daerah Pekanbaru.

    "Menerapkan protokol kesehatan di lingkungan kerja ini penting untuk menghindari klaster perusahaan," pesan Gubri, dikutip dari mediacenterriau. 

    Selain itu, Gubri menyarankan jika terdapat karyawan terpapar Covid-19 hendaknya segera dilakukan traking kontak terhadap karyawan lainnya.

    "Kalau memang sudah banyak yang terjangkit, baiknya ditutup sementara waktu. Sampai pegawai yang terjangkit betul-betul sembuh. Sehingga, tidak tercipta klaster perusahaan," ujarnya.

    Menurut Gubri, langkah ini sebagai upaya Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau memutus mata rantai Covid-19 di Bumi Lancang Kuning.

    Kemudian, lanjut Gubri, apabila sudah banyak yang terpapar. Maka melakukan tindakan rawat isolasi mandiri bagi karyawan yang bergejala ringan.

    "Kalau sudah berat dan banyak yang terkonsentrasi, baiknya mereka dirawat isolasi di rumah sakit," tutupnya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pesan Gubri Syamsuar kepada Perusahaan soal Covid-19
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar