Diskon SKSD Grab buat Pelanggan Makan Enak di Akhir Bulan

Daftar Isi

    LancangKuning -Tanggal tua identik dengan kondisi pengencangan ikat pinggang atau penghematan. Jika di awal bulan mayoritas warga mencoba berbagai menu baru lewat aplikasi pemesanan makanan GrabFood, di akhir bulan menu-menu tersebut berubah menjadi kreasi kreatif buatan sendiri.

    Untuk itu, GrabFood meluncurkan kampanye terbaru lewat Semarak Kejar Super Diskon (SKSD) sampai dengan Rp50 ribu agar pelanggan bisa tetap makan enak di tanggal tua.

    Baca Juga : Cara Kerja Enzim Pemusnah Plastik dalam Hitungan Hari


     

    "Lewat kampanye Semarak Kejar Super Diskon, GrabFood hadir sebagai solusi makan lezatHead of Marketing GrabFood Indonesia Hadi Surya Koe mengatakan pihaknya selalu mencari cara baru untuk memanjakan dan memberikan pengalaman terbaik kepada para pelanggan dan mitra usaha.

    dan terjangkau sepanjang bulan. Kami menggandeng brand-brand favorit pelanggan sehingga keinginan untuk memanjakan diri lewat makanan tidak lagi jadi masalah ketika tanggal tua melanda."

    Hadi melanjutkan, program SKSD dari GrabFood ini diharapkan meningkatkan kesenangan pelanggan tapi tetap bisa berhemat di tanggal tua atau di hari gajian.

    Baca Juga : Rudal Armenia Lawan Azerbaijan, Andalan Rusia Ancam Eropa


     

    "Mereka bisa menikmati sajian favorit dan tetap berhemat, sekaligus terus mendukung usaha kuliner lokal," ujar Hadi berdasarkan keterangan resmi, Senin (28/9).

    Program ini berlangsung dari 21 September hingga 4 Oktober 2020 dan diumumkan melalui Kejar Kabar GrabFood yang dibintangi presenter kondang tanah air seperti Jeremy Teti, Feni Rose, dan Melaney Ricardo.

    Ketiga bintang tamu KejarKabar GrabFood tampil dengan pilihan menu mewah dan murah yang ditawarkan oleh 10 brand ternama di GrabFood, termasuk: Bakmi GM, A&W, Yoshinoya, Sour Sally Group, Shihlin, Dunkin Donuts, Hop Hop, Chatime, HEBAT Group, dan BOGA Group.

    "Dengan pilihan makanan yang berlimpah dan program-program menarik serta inovatif, GrabFood menjadi destinasi kuliner virtual pilihan para foodie di seluruh Indonesia," tutup Hadi.Pelanggan GrabFood dapat memesan menu makanan promosi SKSD dengan cara mengakses aplikasi Grab dan masuk ke layanan GrabFood. Banner SKSD (Semarak Kejar Super Diskon) akan langsung menyapa dengan ragam menu yang menggoyang lidah.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Diskon SKSD Grab buat Pelanggan Makan Enak di Akhir Bulan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar