Terungkap, Ini Motif Petugas Rapid Test Cabul di Bandara Soetta

Daftar Isi


    Foto: Petugas rapid test cabul di Bandara Soetta ditangkap (tengah, topi merah). (Sherly / VIVA.)

     

    Lancang Kuning, JAKARTA – Pihak Kepolisian Resor Bandara Soekarno-Hatta masih terus melakukan penyelidikan pada EFY, pelaku pemerasan dan dugaan tindak pelecehan seksual pada seorang calon penumpang di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Kejahatan itu dilakukan saat korban melakukan rapid test.

    Baca juga:  Makanan Khas Pekanbaru

    Dari hasil penyelidikan sementara itu, motif tindak pidana yang dilakukan pelaku, lantaran sedang membutuhkan uang lebih.

    Baca juga:  Tempat Wisata di Riau

    "Yang bersangkutan menginginkan uang lebih," kata Kasat Reskrim Polres Bandara Soekarno-Hatta, Kompol Alexander Yuriko, Minggu, 27 September 2020.


    Baca juga:  Vanuatu Kena 'Tampar' Delegasi RI di Sidang PBB

    Lanjut Alex, pelaku ini memang diketahui sebagai tenaga kesehatan yang dibayar per shift. Di mana, dalam sistem upahnya sesuai dengan penugasan yang didapat pelaku.
     

    Baca juga:  Baru Melahirkan, Artis Jepang Yuko Takeuchi Meninggal Bunuh Diri

    "Dipekerjakan dengan gaji per shift senilai Rp375 ribu dari perusahaan yang mempekerjakan," ujarnya, dilansir dari Viva.co.id


    Diketahui sebelumnya, kejadian dugaan pelecehan seksual itu viral setelah akun Twitter @listongs membagi ceritanya tersebut.

    Dim ana, pada cuitan di akun tersebut, @listongs mendapatkan pelecehan seksual dari seorang pria gang diduga petugas pengecekan rapid test. Di sana, pria tersebut mencium dan meraba area dadanya.

    Tidak sampai di situ, dijelaskan juga, pria tersebut melakukan pemerasan dengan meminta uang, yang akhirnya diberikan yang bersangkutan sebesar Rp1,4 juta. 

    Uang tersebut diminta sebagai imbalan, setelah pria itu berhasil menukar hasil pemeriksaan COVID-19. Yang mana sebelumnya, hasil pemeriksaan rapid test adalah reaktif. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Terungkap, Ini Motif Petugas Rapid Test Cabul di Bandara Soetta
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar