Soal Bercinta, Siva Aprilia Pernah Lakukan Ini Dimobil

Daftar Isi


    Foto: Siva Aprilia


    Lancang Kuning – Belakangan ini nama Siva Aprilia mulai dikenal banyak orang, terutama kaum pria. Miliki paras cantik dan body seksi Siva Aprilia kini memiliki banyak penggemar khususnya di Instagram.

    Berbagai foto dan video Siva, selalu jadi sorotan netizen. Tak jarang mereka salah fokus dengan tubuh seksi seorang Siva Aprilia.

    Lewat sebuah tayangan video di YouTube, Siva Aprilia pernah mengungkapkan beberapa fakta tentang seks. Menurut Siva, seks itu sangatlah penting. 

    Baca juga: Ganjar Kritik Wakil Ketua DPRD Tegal: Jadi Contoh Pemimpin Buruk


    Baca juga: Potensi Tsunami 20 Meter, BMKG Sebut Masyarakat Awam Gempa Megathrust


    "Seks bagi aku itu, penting banget," ucap Siva Aprilia, dilansir dari jagodangdut.

    Selain itu banyak fakta lainnya yang diungkapkan lewat channel YouTube SIVA APRILIA. Seperti ia mengungkapkan hal yang cukup mengejutkan terkait tubuhnya yang seksi. Menurutnya bagian bibir dan hidung lah yang merupakan bagian tubuhnya yang paling seksi.


    Tak hanya itu ternyata ada bagian-bagian tubuh tertentu yang dapat merangsang seorang Siva Aprilia. "Di sini (menunjuk bagian bibir) ama di sini (menunjuk pada bagian dada)," ucap Siva.

    Dan yang cukup mengejutkan Siva juga pernah mengungkapkan jika dirinya pernah lakukan seks di dalam mobil bersama pasangannya.

    Siva Aprilia mengungkapkan jika hal itu merupakan sebuah pengalaman yang cukup seru. Saat itu keadaan jalanan kebetulan lagi sepi di pagi hari. Dan pasangan Siva sedang bawa mobil juga.

    "Seru sih, cuman kaya aku lagi seru-seru banget, aduh bentar-bentar ada mobil, dia sambil kaya bawa mobil gitu, di jalan biasa pagi gitu, cuma seru sih," ucap Siva Aprilia. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Soal Bercinta, Siva Aprilia Pernah Lakukan Ini Dimobil
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar