Pilkada Siak 2020, SADAR 1, SAH 2, PAS 3

Daftar Isi

    Foto: Pencabutan Nomor Urut Paslon pilkada Siak 2020 di gedung Mahratu Siak.  


    Lancang Kuning, SIAK - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Siak sudah mendapatkan nomor urut, semua pasangan calon mengaku nomor yang mereka dapat sesuai dengan ekspektasi yang diharapkan.

    Pencabutan nomor urut paslon yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum Siak berlangsung di gedung Mahratu Siak, Kamis (24/9/20).

    Nomor urut 1, didapat oleh pasangan Sayed Abubakar Assegaf - Reni Nurita, nomor urut 2 pasangan petahana Alfedri-Husni Merza dan nomor urut 3 didapat pasangan Said Arif Fadillah-Sujarwo.

    Sayed Abubakar Assegaf mengatakan, nomor urut 1 yang didapat merupakan berkah bagi mereka, ia mengaku nomor 1 itu sesuai dengan apa yang Diharapkan olehnya.

    "Nomor satu itu merupakan nomor paling wahid, nomor ini juga yang akan dicoblos masyarakat Siak 9 Desember mendatang," kata Sayed.

    Sementara itu, Husni Merza yang merupakan calon wakil Bupati Siak nomor urut 1 mengatakan, nomor urut yang mereka dapat merupakan sesuai ekspektasi yang mereka ingin.

    "Ini merupakan kode alam, nomor ini nomor berkah, mudah-mudahan nomor ini yang akan melanjutkan Kabupaten Siak yang lebih maju kedepannya," kata Husni.

    Sementara itu, Said Arif Fadillah calon Bupati Siak nomor urut 3 mengatakan, nomor itu merupakan nomor yang pas untuk mereka.

    "3 itu sesuai dengan partai yang berkoalisi dengan kita, dan nomor tiga ini merupakan nomor yang baik," akuinya. 

    Setelah dilakukan pencabutan nomor urut calon, dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas dan deklarasi kampanye damai. (Gs/LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pilkada Siak 2020, SADAR 1, SAH 2, PAS 3
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar