Mayat Rekannya Ditemukan dalam Sumur Tua, Asperi Berharap Pelakunya Ditemukan

Daftar Isi

    KONDISi rumah duka di Rejosari Kecamatan Tenayanraya

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Asosiasi Pengemudi Rental Riau, berharap polisi segera berhasil menagkap pelaku pembunuhan M Alhadar. Supir mobil rental yang ditemukan tewas dalam sebuah sumur di Perawang, Siak.

    Dalam pandangan rekan-rekannya, M Alhadar adalah teman yang baik. "Semoga Almarhum diterima disisi Allah Subahan Wataala, " ujar Jasriadi teman almarhum di Asperi.

    Saat M Alhadar dilaporkan hilang, Jasriadi bersama rekannya di Asperi ikut membantu mencari.

    "Ada menginformasikan ke kita juga saat korban hilang. Kita dari Aspereri ikut membantu keluarga korban untuk mencari informasi," kata Jasriadi.

    Jasriadi dikabarkan mendapat rental seseorang selama tiga hari dan minta dijemput ke Koto Gasib pada 14 September 2020. Namun setelah beberapa hari, korban tidak kunjung pulang dan handphonenya tidak aktif.

    Kehilangan korban dilaporkan istrinya, Tutur Winarti ke Polsek Tenayan Raya pada Ahad (20/9/2020). Pada Senin (21/9/2020) sekitar pukul 16.00 WIB, korban ditemukan sudah tewas oleh warga.

    Suasana duka terlihat di rumah almarhum di Jalan Segar Ujung, RT 03/RW 10 Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya Selasa (22/9/2020). 

    Alhadar ditemukan tewas mengenaskan di dalam lubang sumur di Dusun Sekar Mayang, Kampung Pinang Sebatang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Senin (21/9/2020) sore. Sebelumya, pria 28 tahun itu sudah satu pekan hilang.

    Kapolsek Tualang AKP Faizal Ramzani dan tim identifikasi langsung ke TKP dan mengevakuasi korban. Jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Pekanbaru untuk dilakukan autopsi.

    Ketika ditemukan, mayat korban dalam posisi tertelungkup di dalam sumur dan ditutupi semak-semak.

    Sesosok mayat tersebut menggunakan celana pendek di bawah lutut dan baju koko warna coklat tua.

    Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto, mengatakan, M Alhadar diketahui dari pakaian yang dikenakannya. Hal itu diperkuat oleh keterangan keluarga.

    "Di TKP, tidak ditemukan identitas korban. Korban teridentifikasi dengan pencocokan ciri ciri dan pakaian yang digunakan yang dikenali dan diyakini oleh keluarga korban," ujar Sunarto.

    Polisi, kata Sunarto, masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini. "Polres Siak dibantu tim Jatanras Polda Riau sedang melakukan penyelidikan," tegas Sunarto.(rie/ckc)

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Mayat Rekannya Ditemukan dalam Sumur Tua, Asperi Berharap Pelakunya Ditemukan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar