Koeman Siap Tampung Suarez Bila Tak Laku Dijual

Daftar Isi

    Lancang Kuning - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman mengaku siap menampung Luis Suarez bila penyerang asal Uruguay itu tak jadi hengkang dari Barcelona.

    Koeman menyatakan saat ini ia masih menunggu masa depan Suarez di Barcelona.

    "Saya sudah berbicara dengan Suarez tentang masa depan dan kami masih menunggu apakah dia bakal hengkang. Kami belum tahu soal itu," tutur Koeman dikutip dari Metro

     

     

    Koeman menegaskan ia tidak akan mengasingkan Suarez bila memang penyerang Uruguay tersebut memilih bertahan.

    Kami menghormati semua kontrak dan bila dia tidak menemukan klub serta bertahan, tentu dia akan seperti pemain lainnya di skuad," ujar Koeman.

    Koeman dan Suarez menjalin hubungan yang tidak baik di awal musim. Koeman menyatakan bahwa Suarez tidak masuk dalam rencana masa depan dalam timnya.

    Situasi ini sendiri terbilang menarik lantaran Koeman sejauh ini belum mendapatkan striker pengganti bila menepikan Suarez dari rencana tim.

    Koeman disebut mengincar Memphis Depay sebagai ujung tombak pilihan untuk Barcelona. Namun aturan La Liga yang menyebut tiap klub harus menjual pemain sebelum membeli menghambat pergerakan tersebut.

    Hal itu yang diyakini membuat Barcelona mendorong Suarez untuk dijual. Barcelona bahkan menyebut siap menanggung beberapa persen beban gaji Suarez di Juventus.

     

    Situasi tak pasti ini yang membuat nasib Suarez di Barcelona masih simpang siur di periode bursa transfer saat ini.

    Sementara itu masa depan Philippe Coutinho di tangan Koeman lebih jelas. Meski sempat disebut bakal dijual ke Liga Inggris, Koeman menyatakan Coutinho punya komitmen kuat dalam latihan.

    "Dia sangat termotivasi, dia berlatih dengan baik dan bermain dengan baik."


    .

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Koeman Siap Tampung Suarez Bila Tak Laku Dijual
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar