Achmad: Pak Menteri, Korupsi di UIN Suska Riau Luar Biasa

Daftar Isi

    RAPAT kerja Komisi VIII DPR RI dengan Menteri Agama (ft:riaupos.co)


    LANCANGKUNING.COM-Dihadapan Menteri Agama Fachrul Razi dalam rapat kerja Komisi VIII DPR RI dengan Kemenag RI di ruang rapat Komisi VIII DPR RI, Kompleks Parlemen Senayan Jakarta, Selasa (8/9/2020) Achmad MSi menyebut korupsi yang terjadi di Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim sangat luar biasa.

    "Pak Menteri korupsi terjadi di sana luar biasa, banyak konflik yang sengaja dibuat, otoriter manajemen, mahasiswa dibungkam tak boleh menyampaikan aspirasinya," ujar mantan Bupati Rokan Hulu dua periode ini seperti dikutip dari riaupos.co.

    Achmad menuding, kepemimpinan Rektor UIN Suska Riau Prof Akhmad Mujahidin adalah semua pokok permasalahan di UIN Suska Riau.

    "Masalah UIN Suska Riau ini luar biasa Pak Menteri. Saya minta kepada Pak Menteri memberhentikan secepatnya Rektor UIN Suska itu. Itu manajemennya majelis pondok, Pak. Sudah beberapa kali diberitahu, tapi ndak juga Pak," kata Achmad.

    Achmad mengatakan dirinya tidak asal tuding begitu saja.Dirinya membawa data yang banyak.

    "Ini ada data sebanyak-banyaknya saya bawa Pak," katanya sambil memperlihatkan berkas laporan mahasiswa dan dosen UIN Suska yang ada di mejanya.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Achmad: Pak Menteri, Korupsi di UIN Suska Riau Luar Biasa
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar