Ini Alasan Yoghi Susilo Masuk Bursa Bakal Calon Wakil Bupati Inhu

Daftar Isi

    Foto: Yoghi Susilo 

    Lancang Kuning, INHU -- Yoghi Susilo salah satu Kandidat Bakal Calon Wakil Bupati Inhu pada pesta Demokrasi pemilihan kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau, dirinya mengungkapkan alasan kenapa harus maju Pilkada berpasangan dengan Rizal Zamzami.

    Selain mendapat restu dari orang tua dan masyarakat dirinya ingin melanjutkan cita-cita dari almarhum ayahnya Susilowadi (Bg ILO) untuk membangun Daerah lebih baik lagi. 

    "Initinya dasar saya maju ini melanjutkan cita-cita almarhum ayahnya (Susilowadi) dan atas doa restu ibunda Aminah. Dulu ibu saya juga pernah maju pada Pilkada Inhu tahun 2015, untuk itu, saya harus maju serta membangun daerah Inhu lebih baik," ungkap Bakal Calon Wakil Bupati Inhu Yoghi Susilo, Jumat 4 September 2020.

    Lebih lanjut, Yoghi Susilo juga mengatakan, bukan berarti Inhu selama ini tidak baik, namun dirinya ingin Inhu lebih baik dari sebelumnya. Semua tidak lepas dari kepentingan bersama dan masyarakat banyak.

    " Restu dari masyarakat juga salah satu membuat saya yakin saya maju pada Pilkada ini," kata Yoghi Susilo.

    Yoghi Susilo, sudah mendapatkan modal untuk berlayar pada Pilkada ini, dengan jumlah 8 kursi di Dua Partai pengusung Partai PKB dan Partai PKS  syarat daftar di KPU, dirinya yakin mampu membuat Inhu lebih sejahtera. Untuk BG Rizal Zamzami adalah pilihan tepat sebagai Bakal Calon Bupati untuk berdampingan maju di Pilkada,

    "Saya dan Rizal Zamzami siap bertarung dipilkada ini, RIDHO adalah simbol kami. Mohon dukungannya buat semua kerabat dan masyarakat Inhu,"tutup nya Yoghi Susilo. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ini Alasan Yoghi Susilo Masuk Bursa Bakal Calon Wakil Bupati Inhu
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar