Deklarasi SAH, NasDem: In Syaa Allah Alfedri-Husni Menang Mutlak di Siak

Daftar Isi

    Foto: Foto bersama saat deklarasi  Alfedri Husni Merza

    Lancang Kuning, SIAK - Pasangan H Alfedri-Husni Merza menggelar deklarasi  bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Siak  2021-2026, partai NasDem yang merupakan salah satu partai pengusung meyakini, pasangan ini menang mutlak pada 9 Desember mendatang. 

    "NasDem tidak sembarangan memilih calon, calon yang diusung NasDem merupakan calon yang pasti memenangkan Pilkada 2020 ini," kata sekretaris DPW partai NasDem Riau Edi Satria, Kamis (3/9/20) di hotel Winaria Siak Sri Indrapura. 

    Partai NasDem menilai pasangan ini merupakan pasangan lengkap mengisi satu sama lain, dengan kaya pengalaman di bidang birokrat, Alfedri diyakini akan kembali memimpin Siak, dan didampingi Husni Merza yang merupakan sosok yang religius dan pekerja keras.

    "Minimal 9 Desember nanti itu minimal hampir kalah, jangan sampai hampir menang, dan saya pastikan Alfedri-Husni menang mutlak," kata Edi.

    Di tempat acara, massa yang diperkirakan lebih dari 200 orang bersorak penuh gemuruh, dengan yel-yel "Alfedri-Husni Lanjutkan". Relawan pasangan ini dinamakan diri Sahabat Alfedri Husni  (SAH).

    Pasangan Alfedri-Husni ini didukung 5 partai parlemen, yakni PAN 7 kursi, PKB 3 kursi, PPP 2 kursi, NasDem 2 kursi dan Hanura 2 kursi.

    Selain itu, dua partai non parlemen yakni PKPI dan Partai Gelora, juga telah mendeklarasikan diri mendukung pasangan yang membawa tagline "Siak Lebih Maju" ini. 

    Menurut jadwal besok 4 September sangat ini akan mendaftarkan diri ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Siak. (Gs/LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Deklarasi SAH, NasDem: In Syaa Allah Alfedri-Husni Menang Mutlak di Siak
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar