Isu Terjun ke Dunia Politik, Aldi Taher Mendadak Rajin Ngaji

Daftar Isi


     Foto: Aldi Taher

    Lancang Kuning, JAKARTA – Nama Artis Aldi Taher menjadi bahan perbincangan publik di media sosial. Mantan suami Dewi Perssik itu kini memiliki sebuah konten yang beda dengan yang lain di media sosial. Ia mengajak seluruh anak muda untuk mengaji. 
     

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "GERAKAN MILLENIALS MENGAJI ( GMM ) #BELAJAR_BACA _ALQURAN_REKAM_POSTING," tulis Aldi pada bio Instagramnya dikutip Rabu, 2 September 2020.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Awalnya Aldi hanya mengunggah videonya saat mengaji di Instagram pribadinya, @alditaher.official. Tetapi belakangan ini justru cukup banyak hujatan yang disampaikan warganet pada Instagram Aldi. 

    Baca Juga: 'Anjay' Viral, Rachel Vennya: Ga Perlu Disensor


    Hal itu berawal ketika Aldi memilih untuk terjun ke dunia politik. Ia dikabarkan mendaftarkan diri sebagai calon wakil gubernur daerah Sulawesi Tengah pada Pilgub 2020 mendatang. Aldi akan berpasangan dengan H Rusli Baco Dg Palabbi yang mencalonkan diri sebagai calon gubernur. 

    Baca Juga:  Kadiskes Riau: Tenaga Medis Kita Masih Mampu Tangani Pasien Covid 19

    Sejak saat itulah, Aldi mendapatkan hujatan sebab banyak yang menganggap konten yang dibuat Aldi hanya untuk ajang promosi partai. Sebab, di beberapa video Aldi memang menggunakan atribut partai. 


    Berikut beberapa komentar dari warganet yang menganggap konten mengaji hanya sebagai promosi partai:

    "Bang, saran aja, kalau bisa merangkul semua agama, bukan hanya islam saja. Kama permasalahan yang saya temui saat ini adanya diskriminasi agama. lngat bang, jadilah pemimpin yang adil," tulis @denadatitia.

    "Lah mksdnya gimana nih bang? Kenapa ada embel" partai gitu?? Ente mau ngaji apa mau promosi partai sih??" tulis @raharjomukti, dilansir dari Viva.co.id

    "He bro politik politik, agama2 Jgn diaduk rata. Ngaji mah Iebih baik disholatan tanpa di up disosmed , terus ngapain dikasih NYOBLOS juga. Bagaimana bang @uusbiasaaja model kayak gini?" tulis @da.adhitya_11.

    "Biar apa sih ngaji diumbar dipamerin terus ada logo promosi partai agama kok dibawa bawa jadi embel embel biar kepilih kali yak," tulis @amaliary_. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Isu Terjun ke Dunia Politik, Aldi Taher Mendadak Rajin Ngaji
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar