Ketua DPD RI La Nyalla Puji Kepemimpinan Alfedri

Daftar Isi


    Foto: Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI AA La Nyalla Mahmud Mattaliti


    Lancang Kuning, SIAK - Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI AA La Nyalla Mahmud Mattaliti memuji Kabupaten Siak di bawah kepemimpinan H Alfedri, meski pertama kali menginjakkan kaki di negeri Istana, ia merasa takjub dengan keindahan kota Siak, yang dinilainya asri dan bersih.

    Baca Juga: Ketua DPD RI Dukung Percepatan Peremajaan Sawit Rakyat PTPN V

    "Saya senang, karena sudah masuk di Istana Siak, apalagi saya juga melihat komet, yang hanya ada di dua di dunia. Yakni di Siak dan di Jerman, bagusnya komet ini harus terus dihidupkan, supaya tidak rusak," kata La Nyalla, Senin (31/8/220), saat melakukan kunjungan kerja di Provinsi Riau. 
     

    baca Juga: Sukseskan Pilkada Serentak 2020, Kapolsek Ukui Ikuti Pelatihan Pra Ops mantap Praja

    Ia juga terkesan  dengan penyambutan dirinya dan rombongan oleh Bupati Siak. "Saya diajak keliling istana, dan melihat isinya. Ini sangat luar biasa," katanya.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Senator dapil Jawa Timur itu juga memuji kinerja Bupati Siak Alfedri, yang menyulap Kabupaten Siak sebagai salah satu ikon pariwisata di Provinsi Riau, dan menjadi tujuan destinasi wisata baik dari dalam maupun dari luar negeri.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau 

    Beberapa kesan disampaikan setelah melihat langsung peninggalan sejarah itu, sebagaimana disampaikan ketua DPD RI AA La Nyalla, pria asal Jawa Timur itu menangkap kesan mistis di dalam istana kebanggan masyarakat Siak itu.

    "Sangat banyak saya pelajari disini, karena kebetulan saya suka barang-barang antik," kata La Nyalla. 

    Pria yang sempat dulu digadang mencalonkan diri menjadi kepala daerah di Jawa Timur itu menangkap aura spiritual, ia merasa beberapa benda peninggalan sejarah itu masih memiliki misteri.

    "Saya banyak belajar di dunia spiritual, saya tak bisa melihat dari kasat mata. Namun bisa dilihat dengan hati," kata mantan ketua PSSI itu.

    Bupati Siak Alfedri juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPD RI yang telah menyempatkan diri untuk berkunjung ke kabupaten Siak. 

    "Kita harapkan dengan kehadiran Ketua DPD RI ke kota kita membawa efek yang baik bagi Kabupaten Siak dari segala aspek baik ekonomi maupun pariwisata. Dengan semakin dikenalnya kota Siak tentu akan berdampak hal positif bagi kita dan dapat diperhitungkan nantinya," pungkas Alfedri. (Gs/LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ketua DPD RI La Nyalla Puji Kepemimpinan Alfedri
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar