Sukseskan Pilkada Serentak 2020, Kapolsek Ukui Ikuti Pelatihan Pra Ops mantap Praja

Daftar Isi

    LANCANGKUNIN.GCOM,UKUI-Dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Provinsi Riau, khususnya di Kabupaten Pelalawan, Kepolisian Sektor Ukui Polres Pelalawan mengikuti Latihan Pra Operasi Mantap Praja Lancang Kuning – 2020 yang dilaksanakan di Aula Polsek Ukui secara Virtual, Selasa (01/09/2020).

    Latihan Pra Ops Mantap Praja Lancang Kuning 2020 dibuka Karo Ops Polda Riau Komisaris Besar Polisi Drs. Rudi Kristianto, MM,  Selasa (1/9/2020) yang diikuti seluruh jajaran Polda Riau termsuk Polsek Ukui yang merupakan jajaran Polres Pelalawan.

    Dikatakan Kapolsek Ukui AKP Rifendi disebabkan masih terjadinya pandemi Covid-19 dan jadwal Pilkada 2020 serentak yang semakin dekat, untuk dilaksanakan pelatihan secara virtual  di Aula Polsek Ukui yqng dilaksanakan Polda Riau.

    "Pada kesempatan tadi Karo Ops Menyampaikan sebagai anggota Polri kita harus mengutamakan netralitas, polri jangan terlibat kedalam politik praktis kemudian kita juga diingatkan agar tidak melakukan kegiatan yang bersifat kontra produktif agar tidak menjadi pemicu masalah kedepanya, sehingga perhelatan Pilkada 2020 nantinya dapat berjalan dengan aman dan kondusif," ujar Kapolsek.

    Pelatihan Pra Operasi ini dilaksanakan guna meningkatkan kemampuan personil baik dalam upaya preventif maupun represif. "Pada arahan Karo Ops juga tadi diterangkan agar saat penempatan/Plotting  personil di TPS agar betul betul diperhatikan dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, sehingga saat pengamanan dapat dilakukan dengan maksimal," sebut Kapolsek.

    Sebagai informasi, kegiatan Pelatihan Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2020 Polda Riau kali ini berlangsung selama 2 hari mulai dari tanggal 01 September 2020 sampai dengan 02 September 2020 mendatang.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sukseskan Pilkada Serentak 2020, Kapolsek Ukui Ikuti Pelatihan Pra Ops mantap Praja
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar