Braithwaite Geram Diklaim Minta Nomor Messi di Barcelona

Daftar Isi

    Lancang Kuning - Penyerang Barcelona, Martin Braithwaite, merasa jengkel disebut meminta nomor 10 di Blaugrana jika Lionel Messi hengkang dari Camp Nou.

    Kabar mengenai Braithwaite yang mengincar jersey bernomor punggung 10 di Barcelona muncul pada akhir pekan lalu dan beredar di media sosial. Kenyataannya, Braithwaite membantah info yang sudah kadung viral.

    "Apa yang orang-orang pikirkan? Tentu saya tak pernah meminta nomor Messi ke klub, itu menunjukkan rasa tak hormat. Saya merasa orang-orang yang menampilkan cerita semacam ini kurang menghargai banyak orang," ujar Braithwaite.

     


    "Banyak hal yang ditulis tentang Messi dan saya tidak tahu apa yang terjadi. Saya hanya bisa katakan dia adalah pemain dan orang yang hebat untuk menjadi rekan satu tim," sambungnya.

    "Tentu saja banyak rumor. Seluruh tim kami dibicarakan, jadi wajar jika saya juga dikaitkan. Inilah jika Anda bermain di Barcelona dan gagal meraih tujuan," terang penyerang asal Denmark itu ketika diwawancara BT dilansir dari Omnisport.Braithwaite pun berharap Messi tidak meninggalkan Barcelona.

    Menurutnya Messi adalah pemain yang berkelas dan selalu tampil maksimal sehingga akan merugikan klub jika sampai hengkang.

     


    Braithwaite baru didatangkan Barcelona pada pertengahan musim lalu dari Leganes. Kedatangan Braithwaite pun menuai pembicaraan karena kualitas yang dianggap tidak berada di level bintang seperti pemain yang kerap didatangkan Barcelona, terlebih usia yang sudah mencapai 29 tahun.

    Menandatangani kontrak hingga empat tahun di Barcelona, Braithwaite kini mengenakan kostum bernomor punggung 19.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Braithwaite Geram Diklaim Minta Nomor Messi di Barcelona
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar