Polsek Ukui Lakukan Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,PELALAWAN-Memastikan amannya pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP (Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran) di Tingkat PPS Desa/ Kelurahan se Kecamatan Ukui, Polsek Ukui menyertakan Bhabinkamtibmas dalam kegiatan ini.

    "Kegiatan ini adalah salah satu agenda tahapan pilkada serentak 2020. Kehadiran personel Polsek Ukui dalam rapat ini diharapkan mampu menciptakan rasa aman peserta sidang. Rapat ini juga menjadi pedoman Polsek Ukui di dalam pengaman jalannya Pemilihan Kepala Daerah serentak nanti," ujar Kapolsek Ukui AKP Rifendi SSos MSi.

    Rapat pleno terbuka ini dihadiri 11 desa dan satu kelurahan se-Kecamatan Ukui, Minggu (30/8/2020) hingga pukul 22.00 WIB.

    "Rapat pleno tingkat PPS ini dihadiri juga oleh masing-masing Ketua dan Anggota PPS (Panitia Pemngutan Suara), PKD (Panwaslu Kelurahan, Desa) dan PPDP (Petugas Pemutahkiran Data Pemilih)," sebut Kapolsek.

    Hasil rapat pleno terbuka ini diserahkan kepaea PPK Kecamatan Ukui. "Pagi ini, Polsek Ukui melakukan koordinasi denhan PPK Kecamatan Ukui bahwa pelaksanan Pleno di tingkat PPK akan dilaksanakan Rabu  2  September," tambah Kapolsek.(rie)

     

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Polsek Ukui Lakukan Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar