Jadi Janda Muda, Ucapan Mutia Ayu ini Bikin Kagum!

Daftar Isi


    Foto: Mutia Ayu

    Lancang Kuning – Mutia Ayu pantas disebut sebagai inspirasi bagi kaum wanita. Masih berusia 25 tahun, Mutia sudah harus menyandang status sebagai janda muda. Ia ditinggal Glenn Fredly pulang ke pangkuan Tuhan setelah sang anak, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo belum genap berusia 2 bulan.

    Rabu, 19 Agustus 2020 kemarin Mutia pun memperingati 1 tahun pernikahan dengan Glenn Fredly tanpa raga sang suami. Meski demikian, Mutia berikan hadiah spesial bagi Glenn, yaitu sebuah lagu ciptaan Glenn yang belum sempat dirilis. Dalam lagu tersebut, Glenn dan Mutia kembali bertemu ditemani irama nan indah.

    Diberi judul 'Itu Saja', lirik yang ditulis oleh Glenn bemakna rindu. Sangat relate dengan kenyataan yang kini terus menimpa Mutia. Ia tak jarang menyampaikan kerinduan pada Glenn melalui unggahan di Instagram, dikutip JagoDangdut.com. 

    Diakui Mutia rasa rindu itu selalu muncul setiap saat. Bukan tanpa alasan, Mutia kerap kali habiskan waktu bersama dengan Glenn. Jadi, ketika Ia keluar rumah, wanita asal Sukabumi ini merasa tak lengkap.

    "Aku tuh setiap hari kangen terus sebenarnya, apalagi kalau misalkan aku pergi keluar pasti kangen banget. Karena, aku sendiri kalau misalkan pergi keluar itu pasti selalu dengan dia. Pergi kemana pun pasti dengan dia. Jadi, kalau misalkan aku pergi sekarang nih, aduh kayaknya ada yang kurang gitu. Karena gak ada Glenn," ucap Mutia Ayu dikutip JagoDangdut.com dari video berjudul 'Mutia Ayu feat. Bakuucakar - Itu Saja (Mini Showcase)' di kanal YouTube, Musik Bagus Indonesia, 28 Agustus 2020. 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jadi Janda Muda, Ucapan Mutia Ayu ini Bikin Kagum!
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar