Polling: Messi Pilih Gabung Manchester City

Daftar Isi

    Lancang KuningLionel Messi bakal ke Manchester City bila merujuk dalam polling yang diikuti oleh 1.190 orang, 43,9 persen responden meyakini Manchester City bakal jadi klub baru Lionel Messi.

    Manchester City memang punya modal bagus untuk merekrut Messi. The Citizens dilatih Pep Guardiola yang pernah jadi arsitek Blaugrana

    Selain itu, Man City punya Sergio Aguero yang merupakan sahabat dekat Messi di timnas Argentina. Selain dua sosok yang dekat dengan Messi, Man City juga punya kemampuan finansial untuk memenuhi gaji pemain berusia 33 tahun itu.

    Baca Juga: Haris Azhar: Kata Agung Terbakar di Kejagung, Wajar Rakyat Spekulasi


    Juventus berada di posisi kedua dengan 22,1 persen. Kemungkinan melihat duet Messi dan Cristiano Ronaldo di lini depan jadi alasan terkuat sejumlah orang ingin melihat Messi pergi ke Juventus.

    PSG dipilih oleh 17,3 persen sedangkan Inter Milan ada di posisi terakhir dengan 16,6 persen.

    Messi sudah mengirimkan surat pernyataan ingin pergi dari Barcelona. Namun kepergian Messi tidak akan mulus lantaran Barcelona diklaim menginginkan uang penjualan dari kepergian Messi.

    Baca Juga: Warga Kampar Meninggal Dunia Akibat Covid-19


    Barcelona berpegang pada klausul 700 juta euro (Rp12 Triliun) sedangkan Messi berpegang pada klausul bebas transfer yang kadaluarsa di Juni. Messi menilai klausul tersebut tetap berlaku karena pandemi corona membuat kompetisi baru mundur dari jadwal semula yang biasanya sudah berakhir di bulan Mei.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Polling: Messi Pilih Gabung Manchester City
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar