Messi Bakal Disambut Jika Gabung PSG

Daftar Isi

    Lancang KuningPelatih Paris Saint-Germain (PSG) Thomas Tuchel mengungkapkan bakal menyambut Lionel Messi andai hengkang dari Barcelona.

    Tuchel menyatakan pelatih mana pun sulit menolak jika pemain seperti Messi bergabung. Namun demikian, pelatih asal Jerman itu tidak yakin Messi bakal pindah dari Blaugrana.

    "Dia bakal sangat diterima. Pelatih mana yang bilang tidak kepada Messi?" ujar Tuchel kepada BT Sport setelah pertandingan final Liga Champions.

    "Saya pikir Messi akan mengakhiri kariernya di Barcelona. Dia adalah tuan Barcelona," ia melanjutkan.

    Baca Juga: Perwira TNI AD Positif COVID-19, Istrinya Meninggal Dunia


    Messi santer diberitakan bakal hengkang dari Barcelona pada musim ini. La Pulga tidak yakin dengan masa depannya bersama tim Catalan setelah kekalahan menyakitkan 2-8 dari Bayern Munchen di perempat final Liga Champions.

    Messi juga sudah bertemu dengan pelatih anyar Barcelona Ronald Koeman, Kamis (20/8) lalu. Radio RAC1 yang berbasis di Barcelona mengklaim Messi mengutarakan keinginannya pindah klub dalam pertemuan tersebut.

    Baca Juga: Kebakaran di Inhil Mereggut Tiga Nyawa Warga, Kerugian Ditafsir Ratusan Juta 


    Namun, Koeman coba meyakinkan Messi untuk tetap bermain di Camp Nou. Koeman mengatakan bintang berusia 33 itu masuk dalam rencananya membangun kembali kekuatan Barcelona.

    Jika Messi hengkang ke PSG maka Les Parisiens akan memiliki lini depan menakutkan. Messi akan bekerja sama dengan Neymar dan Kylian Mbappe.

    Neymar dan Mbappe sendiri tampil memikat di lini depan PSG musim ini. Keduanya berhasil mengantarkan PSG meraih tiga gelar domestik dan runner up Liga Champions.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Messi Bakal Disambut Jika Gabung PSG
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar