Pemko Pariaman Ikuti Upacara Penurunan Bendera Dirgahayu RI Ke - 75 Secara Virtual

Daftar Isi

     
    Foto: Walikota Pariaman Genius Umar didampingi Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin, Ketua DPRD Kota Pariaman Fitri Nora, Ketua TP-PKK Kota Pariaman Ny.Lucy Genius Forkopimda Kota Pariaman beserta Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kota Pariaman  ikuti Upacara penurunan bendera Merah Putih pada HUT ke 75 Kemerdekaan Republik Indonesia dari Istana Merdeka Jakarta secara virtual di Aula Balaikota Pariaman, Senin (17/8/2020).
     

    Lancang Kuning, PARIAMAN -- Walikota Pariaman Genius Umar didampingi Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin, Ketua DPRD Kota Pariaman Fitri Nora, Ketua TP-PKK Kota Pariaman Ny.Lucy Genius Forkopimda Kota Pariaman beserta Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kota Pariaman  ikuti Upacara penurunan bendera Merah Putih pada HUT ke 75 Kemerdekaan Republik Indonesia dari Istana Merdeka Jakarta secara virtual di Aula Balaikota Pariaman, Senin (17/8/2020).

    Dalam upacara tersebut Presiden Jokowi Dodo memimpin langsung prosesi upacara penurunan bendera Merah Putih.

    Upacara penurunan bendera Merah Putih diikuti oleh 34 Provinsi seluruh Indonesia juga diikuti kepala daerah kabupaten/kota pada pukul 17.00 wib s/d selesai. Karena semua peserta upacara memang mengikutinya secara virtual, seperti pemain orkestra, marching band, paduan suara, yang dilakukan ditempat yang berbeda. Semua itu dilakukan untuk mengurangi terjadinya kerumunan di masa pandemi Covid-19.

    Meskipun dilakukan dari tempat yang berbeda semuanya berjalan lancar  dan berlangsung dengan khidmat sesuai dengan protokol kesehatan. (LK/Diskominfo Pariaman)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pemko Pariaman Ikuti Upacara Penurunan Bendera Dirgahayu RI Ke - 75 Secara Virtual
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar