Via Vallen: Baru Kali Ini Mengobrol Sama Setan

Daftar Isi

     

    Foto: Via Vallen

    Lancang Kuning, JAKARTA – Pedangdut Via Vallen bercerita mengenai pengalamannya saat menghadapi orang yang kesurupan. Cerita tersebut dijelaskan Via di Instagram story.

    Via menjelaksan kejadian kesurupan tersebut menimpa salah seorang temannya. Mereka sama-sama pergi ke Bali. Temannya kerasukan saat di Bali namun diketahui setelah mereka berada di Surabaya.

    Baca Juga: Sadis, Youtuber Bongkar Tipuan Abal-abal Chintya Candranaya

    “Kejadiannya berawal dari pas aku liburan di Bali kemarin. Salah satu orang yang ikut aku ternyata ada yang ngerasukin mulai dari hari ke 3 di Bali. Ketahuannya pas sudah sampai Surabaya (fyi selama di tanah Bali, enang gak bereaksi apa-apa),” tulis Via Vallen.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Via kemudian menjelaskan mengenai penyebab kesurupan tersebut. Ia menceritakan awal mula saat mereka berada di Bali. Via yakin penyebabnya merupakan kesalahan temannya sendiri.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Penyebabnya karena kecerobohan dia sendiri. Dia kencing di pohon yang ternyata ada penunggunya. Penunggunya ikut pulang ke Surabaya dan mau bawa dia. Dia dibuat linglung, diam-diam dibawa ke laut sampai mau di sakitin, disuruh bunuh diri," tulis Via.
     

    Baca Juga: Jenderal Marinir Ungkap Perintah Rahasia SBY di Operasi TNI ke Somalia

    Pelantun Sayang itu mengaku bahwa ini merupakan kali pertama dirinya menghadapi orang yang kesurupan. Via sempat bingung dibuatnya.


    “Ya Allah, baru kali ini ngadepin orang kesurupan. Aku enggak tahu apa-apa soal dunia ginian tapi Alhamdulillah berhasil mengatasi juga," tulis Via, dilansir dari Viva.co.id

    Via juga mengaku percaya dengan dunia gaib, namun tidak percaya dengan hal mistis. Karena kejadian tersebut, Via mengatakan bahwa ia baru pertama kali mengobrol dengan setan. 

    “Aku percaya dunia gaib itu ada, tapi aku orang yang sangat enggak percaya dengan hal mistis. Baru kali ini mengobrol sama setan, menjalani ritual pengusiran setan tanpa bekal ilmu di bidang itu. Ya Allah, ngeri-ngeri gimana gitu. Pengalaman yang uwuu pokoknya," lanjutnya.

    Via ternyata sampai menyuruh setan tersebut untuk pulang. Ia merasa seperti pengusir setan profesional.

    “Entah nyaliku ini setinggi apa kok bisa aku berani ngadepin orang kesurupan, nyuruh pulang setannya, marah-marahin setannya sudah kayak pengusir setan profesional pokoknya," kata dia.

    Saat ini, kondisi teman Via tersebut sudah mendingan meskipun belum pulih sepenuhnya. Jika tidak kunjung sembuh, Via mengatakan bahwa temannya itu akan kembali dibawa ke Bali untuk disembuhkan di sana. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Via Vallen: Baru Kali Ini Mengobrol Sama Setan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar