Golkar Beri Indra Gunawan Target Menangkan PAS di Siak

Daftar Isi


    Foto: ketua DPD II partai Golkar Siak 2020-2025, Indra Gunawan

     

    Lancang Kuning, SIAK - Pascaterpilihnya Indra Gunawan menjadi ketua DPD II partai Golkar Siak 2020-2025, tugas besar menanti mantan ketua DPRD Siak itu, target jangka pendek yang diberikan partainya yakni memenangkan Said Arif Fadillah-Sujarwo atau Pasangan Arif-Sujarwo (PAS) pada Pilkada Siak Desember ini. 

    "Ada 3 target jangka pendek dan jangka menengah yang akan kita lakukan," kata Indra, ditemui usai acara Musda Golkar VI Siak di Grand Mempura,  Kamis (20/8/20).

    Kata Indra, Golkar memperoleh kursi terbanyak di DPRD Siak dengan 8 kursi berhak mengusung calon sendiri, namun sejauh ini Golkar sudah dipastikan berkoalisi dengan Gerindra untuk mengusung PAS.

    "Target kita menang," kata Indra.

    Kedua kata Indra, partai Golkar pada Pileg 2024 mendatang, harus kembali menjadi partai pemenang dan mengamankan kursi ketua DPRD Siak. 

    "Periode ini kita sudah menjadi partai pemenang, untuk pileg 2024 kita wajib kembali menang dan kembali mengamankan kursi ketua DPRD Siak," tegas Indra. 

    Yang ketiga kata mantan ketua DPRD Siak itu, partai Golkar harus menjadi pemenang pemilu dab bisa mengantarkan ketua umum Airlangga Hartanto menjadi Presiden Republik Indonesia 2024.

    "Ini intruksi partai yang harus kita patuhi," katanya.

    Selain itu Indra juga mengatakan, untuk periode beliau ini ia berjanji akan merangkul semua elemen, baik kader partai, maupun kader sayap partai, agar target-target yang diperintahkan harus terealisasi.

    "Semua pihak akan kita rangkul, kita ingin Golkar di Siak ini solid, kita ingin kembali kejayaan Golkar sampai ke akar rumput," imbuhnya. (Gs/LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Golkar Beri Indra Gunawan Target Menangkan PAS di Siak
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar