Kapolri Beri Pin Emas untuk Bripka Ripal Bhabinkamtibmas Inhu 

Daftar Isi


    Foto:  Bripka Ripal, Bhabinkamtibmas di wilayah kerja Polsek Pasir Penyu, Polres Indragiri Hulu


    Lancang Kuning, INHU - Bripka Ripal, Bhabinkamtibmas di wilayah kerja Polsek Pasir Penyu, Polres Indragiri Hulu, Riau dapat penghargaan dari Kapolri. Pasalnya, ia berhasil lakukan pendekatan kepada rakyat dalam membina dua desa. Yakni Desa Pasir Keranji dan Batu Gajah.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    " Kapolri Idham Aziz memberikan Penghargaan dan Pin Emas untuk Bripka Ripal pada hari ini melalui Bag Watpers Ro SDM Polda riau, penghargaan langsung diterima oleh Bripka Ripal," ucap Kapolres Inhu AKBP Efrizal melalui PS Paur Humas Aipda Misran pada Selasa (4/8). 

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Dimana, ungkap Misra bahwa Ripal adalah anggota Polres Inhu terpilih menjadi polisi teladan se-Polda Riau. Ide dan kreatif yang sudah di torehkan dalam pembinaan di Desa menciptakan suasana kondusif. 

    " Predikat terbaik ini juga telah disampaikan pada Rangka Hut Bhayangkara ke 74 di Polda Riau beberapa waktu lalu," ujarnya. 

    Baca Juga: Dugaan ASN Tak Netralitas, Bawaslu Inhu Layangkan Rekomendasi ke KASN 

    Kapolres Inhu, AKBP Efrizal mengatakan, Ripal adalah sosok Bhabinkamtibmas yang kreatif dan selalu memberikan Inovasi dalam membina Desa maupun melayani masyarakat.

    "Prestasi yang di raih Bripka Ripal merupakan kerja keras dalam melayani masyarakat. Saya selaku pimpinan sangat bangga terhadap prestasi yang telah diraihnya," tungkasnya. 

    Baca Juga: Jubir Satgas COVID-19: Angka Kematian di Indonesia di Atas Global

    Semoga hal baik maupun prestasi ini bisa tiru oleh anggota Bhabinkamtimas lainnya yang ada di Polres Inhu. Mari tebarkan kebaikan dan berlomba dalam membina Desa Binaannya yang kondusif serta memberikan Inovasi inovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. (Dan/LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kapolri Beri Pin Emas untuk Bripka Ripal Bhabinkamtibmas Inhu 
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar