Pertagas dan Rumah Zakat Salurkan Hewan Kurban untuk Masyarakat Dumai

Daftar Isi

    Foto: Pertagas dan Rumah Zakat Salurkan Hewan Kurban 

    Lancang Kuning, DUMAI – Pada perayaan Idul Adha 1441 H, PT. Pertamina Gas turut memanfaatkan momen tersebut dengan melakukan pemberian bantuan hewan kurban  untuk masyarakat di sekitar wilayah operasinya, salah satunya di Kelurahan Tanjung Palas Kecamatan Dumai Timur Kota Dumai Kamis (30/7).

    Foto: Pertagas dan Rumah Zakat Salurkan Hewan Kurban 

    Ini merupakan program kedua Pertagas untuk masyarakat sekitar wilayah operasinya, sebelumnya pada Mei lalu Pertagas menyalurkan 150 paket sembako juga bentuk kepedulian karena dampak Covid-19 yang dirasakan oleh masyarakat.

    Baca Juga: MA Bikin Aturan: Korupsi di Atas Rp100 M Bisa Dipidana Seumur Hidup

    Bantuan hewan kurban diserahkan langsung oleh Head of QHSSE Pertagas Dumai Bapak Asrul Rizki kepada Ketua Masjid Istiqamah, Bapak Riduan Umar. 

    “Bantuan hewan kurban kepada masyarakat sekitar merupakan bentuk kepedulian PT. Pertamina Gas Dumai kepada warga sekitar. Kami berharap kegiatan berbagi ini mendapat ridho dari Allah SWT," ujar Asrul.

    Baca Juga: Sembuh dari Corona, Ulama Kharismatik Aceh Bersaksi COVID-19 itu Nyata

    Riduan Umar, Ketua Masjid Istiqamah, bersyukur dan mengungkapkan rasa terimakasih karena Pertamina Gas memberikan bantuan hewan kurban untuk warga didaerahnya. 

    “Alhamdulillah, masjid kami mendapat hewan kurban satu ekor sapi dari Pertamina Gas, semoga ini bermanfaat buat warga kami," ujar Riduan.

    Dalam penyaluran bantuan hewan kurban ini PT. Pertamina Gas melibatkan Rumah Zakat, mulai dari pemilihan sapi, pengecekan kesehatan hewan hingga penyaluran ke masyarakat. (Eko Saputra)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pertagas dan Rumah Zakat Salurkan Hewan Kurban untuk Masyarakat Dumai
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar