Kamu Mahasiswa Universitas Riau, Berminat Jadi Presma? Yuuk Ikuti Seminar Kepemimpinan Hebat!

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM - BEM Universitas Riau Kabinet Pilar Peradaban melalui Kementerian Dalam Universitas mengadakan kegiatan Seminar Kepemimpinan dengan tema "Andai Aku Jadi Presma", pada Selasa pagi (3/4/2018).

    Seminar kepemimpinan ini dalam rangka opening kelas peradaban guna mengupgrade kapasitas diri mahasiswa untuk menjadi seorang pemimpin dan aktivis kampus yang hebat.

    Melalui status Whatsapp yang dibagikan Presma Unri, Rinaldi Parepare pada pukul 19.04 Wib, acara seminar bakal digelar di gedung Yudisium Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) Universitas Riau. Semula akan dilaksanakan di Aula Rektorat lantai 4.

    Menariknya, seminar yang terbuka untuk seluruh mahasiswa Universitas Riau ini  menghadirkan para pemateri dari mantan presiden mahasiswa Universitas Riau yang sangat menonjol dan dikenal pada zamanya.

    Dari informasi yang diterima Lancangkuning.com, nama Nofri Andri Yulan, S.Pi (Presiden Mahasiswa BEM UR Periode 2011/2012) dipastikan akan hadir. Yulan dikenal aktivis mahasiswa yang garang saat unjuk rasa, ia bahkan kritis menyoroti kasus korupsi PON Riau 2012.

    Sementara itu, Zulfa Hendri, S.Pd (Presiden Mahasiswa BEM UR Periode 2013/2014, 2014/2015), tak kalah hebatnya dengan Yulan. Zulfa piawai mengelola organisasi kampus. Keras di jalanan dan ligat mendesain program kreatifitas mahasiswa.

    Panitia acara juga menghadirkan Rinaldi, yang saat ini masih tercatat sebagai Presiden Mahasiswa BEM UR Periode 2017/2018.

    Jadi buat kamu mahasiswa yang berminat untuk menambah wawasan dan pengalamanmu, hadirilah Seminar Kepemimpinan ini pada pukul : 08.00 WIB S/d Selesai.

    Informasi lebih lengkap mengenai acara silakan berkomunikasi melalui: 0823 7032 3310 (Johandika Syahputra Lubis) atau 0857 6776 8522 (M. Akbar Augus Rizawansyah). (LK/yopi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kamu Mahasiswa Universitas Riau, Berminat Jadi Presma? Yuuk Ikuti Seminar Kepemimpinan Hebat!
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar