Komposisi Baru DPD NasDem Siak, Muhammad Ketua, Sekretaris Marzuki, Bendahara Suryono

Daftar Isi

    Foto: Ketua DPD partai NasDem Siak Muhammad menyerahkan SK kepengurusan yang baru ke sekretaris DPD NasDem Siak Marzuki.

    Lancang Kuning, SIAK -- Dewan Pengurus Daerah (DPD) partai NasDem Siak membentuk struktur baru partai, dalam Surat Keputusan (SK) Partai NasDem yang baru, menunjukkan kembali Muhammad sebagai ketua, sementara untuk sekretaris ditunjuk Marzuki dan Bendahara Suryono.

    Berdasarkan kongres ke-II partai Nasdem beberapa waktu lalu, ada penggemukan di dalam struktur, semula pengurus DPD hanya berjumlah 13 orang kini bertambah menjadi 27 orang.

    Baca Juga: ASN Positif  Covid-19 di Siak Meninggal Dunia, Kadiskes Sebut Kasus Pertama

    "Dari kongres ke-II tahun 2019 lalu, kepengurusan partai NasDem, mulai dari DPP, DPW, DPD sampai ke DPRT, ada penggemukan pengurus. Pengurus DPD sebelumnya hanya 13 orang sekarang 27 orang," kata Muhammad, Senin (27/7/20), di kantor DPD partai NasDem Siak.

    Muhammad mengatakan, untuk tingkat DPC semula pengurus berjumlah 7 orang kini menjadi 24 orang, dan DPRT semula 3 orang kini menjadi 11 orang.

    Baca Juga: Pansus DPRD Kota Pariaman Gelar Rapat Kerja dengan 6 Kepala OPD 

    "Semua SK pengurus diperbarui, SK DPC nanti DPW yang mengeluarkan, dan SK DPRT kita di DPD yang mengeluarkan," kata Muhammad.

    Sementara itu, sekretaris partai NasDem Siak Marzuki mengatakan, dengan komposisi yang baru ini kekuatan partai NasDem akan bertambah, dalam waktu dekat DPD akan melakukan konsolidasi ke pengurus untuk mensolidkan kekuatan partai.

    Baca Juga: Pemprov Riau Akan Evaluasi Kinerja Direksi dan Komisaris BUMD

    "Dalam waktu dekat, helat Pilkada sudah dekat. Partai NasDem sebagaimana diketahui mendukung pasangan Alfedri-Husni,  untuk itu kita akan melakukan konsolidasi internal ke kader, supaya solid mendukung pasangan ini," kata Marzuki.

    Marzuki mengatakan, untuk Pilkada Siak 2020 ini, partai NasDem Siak akan menjadi garda terdepan memenangkan pasangan Alfedri-Husni. 

    Baca Juga: Guru Les Privat SD di Pekanbaru

    Selain itu katanya, partai NasDem Siak juga akan melakukan kosentrasi untuk pemilu 2024 mendatang, yang mana target partai besutan Surya Paloh itu akan menambah kursi di DPRD Siak dari yang ada saat ini. (Gs)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Komposisi Baru DPD NasDem Siak, Muhammad Ketua, Sekretaris Marzuki, Bendahara Suryono
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar