Kapolda Riau Siapkan Solusi Permanen Tangani Karhutla

Daftar Isi


    Foto: Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Provinsi Riau saat ini sudah cukup baik dalam menangani Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla), Pemerintah maupun aparat kepolisian dan TNI sudah bekerjasama dalam menangani Karhutla.

    Walaupun titik hotspot di Riau sudah sangat berkurang tetapi hal itu dirasa masih belum cukup puas karena Provinsi Riau akan masih menghadapi musim kemarau.

    Baca Juga: Kadiskes Riau Sampaikan Beberapa Istilah Dalam Kepmenkes Nomor 413 Tahun 2020

    Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi mengatakan pihaknya akan memperkuat kerjasama dalam menangani Karhutla di Provinsi Riau.

    "Apa capaian hari ini, Karhutla sudah cukup tertangani dengan baik, dan itu akan kita teruskan sampai seterusnya," ucap Agung, disela pertemuan dengan Menteri LHK, Siti Nurbaya di Pekanbaru, Sabtu (18/7/2020).

    Baca Juga: Pertama Kalinya, Dunia Catat 1 Juta Kasus COVID-19 dalam 100 Jam

    Lanjutnya, bukan itu saja yang diharapkan, tetapi solusi permanen dalam menghadapi Karhutla juga perlu dirumuskan bersama-sama.

    "Yang diharapkan ada solusi permanen. Itu yang perlu kita rumuskan bersama-sama. Saya rasa kita meski membangun Riau untuk maju ke depan. Masalah bencana Karhutla ini, kita harus segera punya solusi permanennya, dan itu akan kami tindaklanjuti dan akan kami lakukan ke depannya," pungkasnya.(LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kapolda Riau Siapkan Solusi Permanen Tangani Karhutla
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar