Alasan PKB Dukung Alfedri-Husni, Kinerja Baik, Survey Unggul, Komunikasi Bagus

Daftar Isi

    Foto: Ketua DPW PKB Riau Abdul Wahid menyerahkan SK dukungan PKB ke Alfedri-Husni 

    Lancang Kuning, SIAK - Surat Keputusan (SK) dukungan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi diberikan ke pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Siak H Alfedri dan Husni Merza, Jumat (17/7/20) malam, di Pekanbaru. SK tersebut sudah terbit 15 Februari 2020 lalu, namun baru diserahkan karena kondisi wabah Covid-19. 

    SK tersebut diserahkan ketua DPW PKB Riau Abdul Wahid ke Alfedri dan Husni Merza, turut hadir ketua DPC PKB Siak Muhtarom, Ketua dewan syuro DPC PKB Siak KH Abdul Rahman Kaharudin, anggota DPRD Siak dari PKB dan jajaran pengurus PKB Siak. 

    Ketua DPW PKB Riau Abdul Wahid mengatakan, PKB merupakan partai pertama memberikan dukungan ke Alfedri-Husni, bahkan untuk Pilkada serentak 2020, PKB memberikan dukungan pertama untuk Pilkada Siak ke pasangan Alfedri-Husni.

    "Kenapa begitu, karena selama ini komunikasi kita sangat baik ke pasangan Alfedri-Husni ini, selain itu survey pasangan ini cukup baik," kata Abdul Wahid, saat memberikan keterangan kepada wartawan. 

    Wahid menambahkan, dukungan PKB ke Alfedri-Husni ini dikarenakan, partainya menilai selama Alfedri menjadi Bupati lebih kurang 2,5 tahun, kinerjanya sangat baik.

    "Salah satu alasan kita memberikan dukungan ke pasangan ini, karena pak Alfedri selama memimpin Kabupaten Siak kinerjanya sangat baik," aku anggota DPR RI itu.

    Wahid menyampaikan kepada seluruh kader PKB, bahwa DPP PKB menyampaikan pesan kepada seluruh kader dan simpatisan,  agar solid mendukung dan berjuang untuk memenangkan Alfedri-Husni di Siak. 

    "Kader dan simpatisan harus maksimal memenangkan pasangan Alfedri-Husni ini, itu pesan dari DPP yang ingin saya sampaikan," ucapnya.

    Sementara itu, H Alfedri mengatakan, dengan sudah mengantongi SK dari PKB, amanah dari DPP PKB akan dijalankan sebaik mungkin. Ia komit, bersama PKB dan partai koalisi lainnya akan membangun Siak yang lebih maju.

    "Apa yang diharapkan PKB untuk membangun Siak, sama halnya dengan apa harapan saya untuk membangun Kabupaten Siak," akui ketua DPD PAN Siak itu.

    Senada hal itu, Ketua DPC PKB Siak Muhtarom, keputusan partai akan dijalan sebaik mungkin.

    "Kalau sudah berkomitmen, kita tidak main main. Kita komit untuk memenangkan pasangan Alfedri-Husni," kata anggota DPRD Siak itu.

    Ia juga mengaku, pesan DPP bahwa kader dan simpatisan harus solid diamini beliau. "Pesan DPP kita tidak boleh pimplan, kami punya prinsip, siapapun calon yang kita usung kita solid memenangkan," tegasnya. (Gs/LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Alasan PKB Dukung Alfedri-Husni, Kinerja Baik, Survey Unggul, Komunikasi Bagus
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar