Bahas Fantasi Seks dengan Pasangan Bikin Sesi Bercinta Makin Panas

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi bercinta. (CNN) 

     

    Lancang Kuning – Penting untuk mencoba berbagai hal baru di ranjang, entah itu berdiskusi soal fantasi seks hingga melakukan gaya bercinta berbeda. Untuk memberi sensasi lebih menyenangkan di ranjang, ada beberapa tips yang bisa dicoba.

    Baca Juga: Omas Wati dan 4 Pelawak Meninggal Dalam Kondisi Hidup Memprihatinkan

    Sexpert Nadia Bokody berbagi trik untuk membantu menambahkan kehangatan bersama pasangan. Menurutnya, pasangan memang seharusnya bisa menikmati waktu berduaan di kamar untuk melakukan berbagai aktivitas intim.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Terlebih, banyak pasangan yang kerap kesal lantaran merasa tak dipahami akan kepuasan seksualnya. Hal ini menjadi masalah utama yang memicu pertengkaran dalam sebuah hubungan.

    Baca Juga: Dua Penyerang Novel Baswedan Terima Tanpa Syarat Dihukum Penjara


    "Kemungkinan besar, karena mereka pernah berfantasi tentang seks dan merasa tidak dipahami akan keinginannya," jelas Nadia, dikutip dari laman Daily Star.

    Faktanya, Nadia melanjutkan, sebenarnya sangat sederhana untuk melakukan percakapan mendalam terkait hal itu. Dengan saling berbagi akan fantasi seksual, dan tidak dihakimi, bisa membangun rasa kepercayaan pasangan.

    "Berbagi fantasi seks yang membuat pasangan terangsang bisa dengan menunjukkan gambar yang dimaksud agar lebih mudah memahami. Tanyakan apakah pasangan mau mencoba dan sebaiknya Anda memasang wajah manja padanya," jelas Nadia.


    Nadia menuturkan, saling terbuka akan fantasi seks pasangan bisa membuat kepercayaan diri juga meningkat. Sebab, tak ada yang benar atau salah dalam konteks kepuasan seksual apalagi jika Anda dan pasangan bisa sama-sama menikmatinya.

    "Karena memang tidak ada yang namanya 'normal' dalam hal seksualitas. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bahas Fantasi Seks dengan Pasangan Bikin Sesi Bercinta Makin Panas
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar