Janda Muda Cantik Ini Jual Rumah Plus Dapat Istri Bagi Calon Pembeli

Daftar Isi

    LancangKuning - Banyak cara yang dilakukan setiap penjual agar dapat menjual barang dagangannya. Hal ini pula yang dilakukan seorang janda di Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Bangka Belitung.

    Wanita tersebut mengunggah foto-foto rumah yang hendak dijual di media sosial dengan keterangan unik.

    Dalam unggahan tersebut wanita itu memberi caption jual rumah plus istri jika jodoh. Hal itu ia unggah bersama foto rumah beserta dirinya yang tengah menggendong seorang anak.

    Baca Juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    “Dijual rumah, tanah siap huni, plus istri jika jodoh,” tulis wanita tersebut dalam unggahannya.

    Sontak saja, unggahan di grup Jual Beli Mobil dan Motor Bangka Belitung itu menjadi viral di media sosial. Janda 30 tahun yang diketahui bernama Metha Kanzul itu pun ramai diperbincangkan netizen.

     

    Melalui aplikasi percakapan di smartphone, janda warga Desa Air Mesu, Kecamatan Pangkalanbaru, Kabupaten Bangka Tengah itu mendapat respon banyak orang.

    Beberapa dari mereka menanyakan seputar jual beli rumah. Namun ada pula yang menanyakan perihal jodoh dengan dirinya.

    Meski demikian, Metha mengaku tak keberatan dengan berbagai pertanyaan tersebut. Sejauh ini ia, mengaku lebih memilih untuk menanggapi pertanyaan seputar penjualan rumah.

    Baca Juga : Akreditasi Jurusan Kampus Universitas Bandar Lampung

    Jika ada pertanayaan yang ia anggap tidak pantas, Metha lebih memilih untuk tidak menanggapi hal itu.

    “Ya enggak risih juga sih ditanyain macam-macam. Yang enggak jelas pertanyaannya, paling enggak kugubris,” ujarnya seperti dilansir dari iNews, Selasa (14/7/2020).

     

    Lebih lanjut, Metha mengakui, jika ada pembeli yang sesuai dengan kriterianya, tidak menutup kemungkinan si calon pembeli juga bisa mendapat penghuni rumah yakni Metha dan anaknya sebagai tambahan.

    Ditambah lagi, Metha memang telah menjadi janda kurang lebih setahun lamanya. Ia mengaku memang sedang mencari pasangan untuk dapat dijadikan imam sebagai pendamping hidup dan ayah anaknya.

    Baca Juga : Tempat Wisata di Riau

    “Ada yang nanya, benar Mba mau jual rumah sekaligus cari jodoh dan nanya kriteria, aku jawab, alhamdulillah. Rumahku laku, dapat jodoh juga kan,” kata Metha Kanzul.

    Perempuan single parent ini mengaku berprofesi sebagai wanita karier. Dia bekerja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dirinya dan sang anak. [*/Prt]

    Sumber : Padangkita.com

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Janda Muda Cantik Ini Jual Rumah Plus Dapat Istri Bagi Calon Pembeli
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar