Zulfi Mursal Perjuangkan KITB Segera Berfungsi

Daftar Isi

    Foto: Anggota DPRD Siak, Zulfi Mursal 

    Lancang Kuning, SIAK - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau Zulfi Mursal,  akan berusaha untuk memperjuangkan Kawasan Industri Tanjung Buton (KITB) di Kecamatan Sungai Apit,  untuk segera berfungsi. Supaya, geliat perekonomian di Kabupaten Siak segera dirasakan masyarakat, terutama soal tenaga kerja.

    "Tenaga kerja bisa dimasukkan, dan tidak ada lagi tenaga kerja yang menjadi pengangguran di Kabupaten Siak khususnya di Kecamatan Sungai Apit," kata Zulfi, saat melaksanakan reses III di Kampung Mengkapan Kecamatan Sungai Apit,  beberapa hari lalu.

    Zulfi berharap, dukungan pemerintah provinsi untuk segera mungkin mengusulkan ke pemerintah pusat, agar kiranya KITB bisa terwujud dengan baik dan secepatnya, sehingga meningkatkan roda ekonomi Kabupaten Siak. 

    "Kami sebagai wakil rakyat, selalu mengingatkan pemerintah provinsi, dan berusaha berjuang untuk KITB, agar bisa segera mungkin terwujudkan di tengah masyarakat Kabupaten Siak," kata fraksi PAN DPRD Riau itu. 

    Jika terwujud nantinya, kata mantan ketua DPRD Siak itu,  banyak manfaat yang dirasakan oleh masyarakat terutama soal tenaga kerja.

    "Begitu KITB ini bisa beroperasi, tentu akan membutuhkan tenaga kerja, ada pergerakan ekonomi di dalamnya dan tentu banyak multiefek yang akan disebab dibukanya KITB ini," kata Zulfi.

    "Termasuk perumahan dan pasar, sekolah sebagai macamnya yang diperlukan,  jika KITB bisa beroperasi," kata legislator asal Kabupaten Siak itu. (Gs/LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Zulfi Mursal Perjuangkan KITB Segera Berfungsi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar