Bupati Siak Alfedri Ingatkan Warga Tualang Agar Selalu Terapkan Protokol Kesehatan 

Daftar Isi

    Foto: Bupati Siak, Alfedri 

    Lancang Kuning, SIAK - Bupati Siak H Alfedri mengingatkan warga Kecamatan Tualang,  agar selalu menerapkan protokol kesehatan, dan mematuhi aturan pemerintah agar bisa memutuskan mata rantai covid-19 di Kabupaten Siak. 

    "Mengingat, warga kita di Tualang ini sangat padat, saya selalu ingatkan agar selalu menerapkan protokol kesehatan," kata Alfedri, saat berada di Tualang, Kamis (9/7/20).

    Alfedri mengatakan, di Kecamatan Tualang merupakan salah satu penyumbang pasien paling banyak, untuk itu masyarakat terus diingat agar protokol kesehatan benar-benar diterapkan.

    "Selalu pakai masker, selalu menjaga jarak, cuci tangan dengan sabun dan di air mengalir," jelas Alfedri.

    Alfedri berharap, warga Kecamatan Tualang dan umumnya warga Kabupaten Siak, Jangan sampai terjangkiti penyakit covid-19. 

    "Warga kita ada 4 orang yang pernah positif, dan Alhamdulillah sudah sembuh. Kita harapkan jangan sampai ada lagi kasus baru," kata Alfedri.

    Kabar kata Alfedri, data yang masuk hari ini dari tim gugus tugas penanganan Covid-19 Siak, Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 335 orang, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) maupun yang positif terjangkiti covid-19 nihil.

    "Meski kita sudah lama tidak mencatat ada warga kota yang PDP maupun yang positif, bukan berarti kita abaikan protokol kesehatan. Saya harap warga harus mematuhi itu," harapnya. (Gs/LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Siak Alfedri Ingatkan Warga Tualang Agar Selalu Terapkan Protokol Kesehatan 
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar