Kalah 6-1 dari Spanyol, Argentina Tak Berdaya Tanpa Messi

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM - Kehilangan Lionel Messi dalam susunan skuat Argentina dinilai menjadi salah satu faktor kekalahan tim asuhan Jorge Sampaoli tersebut dengan skor telak 1-6 dari Spanyol pada laga uji coba, Rabu (28/3) dini hari WIB.

    Pernyataan tersebut bahkan disahkan oleh rival Messi di level klub, yakni Sergio Ramos. Messi dan Ramos memang sudah puluhan kali berduel selama membela Barcelona dan Real Madrid, karenanya Ramos sudah paham betul betapa pentingnya peran Messi di setiap kesebelasan yang dibelanya, baik klub maupun timnas.

    "Semua orang di sepak bola pasti mengenal Messi," ungkap Ramos dikutip dari fourfourtwo.

    "Dia adalah pemain paling unik di dunia dan dia menunjukkan itu dalam tiap pertandingan, bukan hanya dengan Barca tetapi juga dengan tim nasional."

    Karenanya, Ramos menilai Argentina menderita kehilangan besar saat Messi tidak dapat bermain. Terbukti penyerang lain Argentina seakan tak berkutik menghadapi barisan pertahanan tim Spanyol.

    "Dia adalah kehilangan yang sangat penting, jelas, Argentina kehilangan banyak persentase penting dari keseluruhan level potensial mereka." (LK/Bola.net)

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kalah 6-1 dari Spanyol, Argentina Tak Berdaya Tanpa Messi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar