Viral Driver Ojol Ditendang di Pekanbaru, Pelaku Ditangkap Polisi

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi pelaku ditangkap 

    Lancang Kuning, Pekanbaru -- Polresta Pekanbaru mengamankan pria berinisial AK (25) yang menendang driver ojek online (ojol) Mulyadi (43). Aksi pria menendang ojol tersebut direkam warga yang akhirnya menjadi buah bibir di media sosial (medsos).

    Video viral itu tampak direkam warga dari dalam mobil. Terlihat driver ojol ditendang pelaku dengan kakinya ke bagian perut driver ojol hingga terjatuh.

    Tak ada perlawanan yang dilakukan driver ojol tersebut. Belum diketahui pasti apa penyebab pelaku melalukan pemukulan tersebut terhadap driver ojol. Polisi lalu mengamankan pelaku.

    "Pada Sabtu (4/7) pukul 18.50 WIB kita telah mengamankan pelaku yang diduga melakukan penganiayaan/pemukulan yang dilakukan pelaku inisial AK terhadap salah seorang driver ojek online atas nama Mulyadi," kata Kapolresta Pekanbaru,, Kombes Nandang Mu'min Wijaya dalam keterangannya, Minggu (5/7/2020),  dilansir detikcom. 

    Dijelaskan Nandang, peristiwa pemukulan dilakukan AK terhadap korbannya Mulyadi pada Jumat (3/7) sekitar pukul 11.00 WIB di Jalan Cempaka, Pekanbaru.

    Selanjutnya, para driver ojol melakukan aksi demo ke rumah pelaku pada Sabtu (4/7) sore hari. Saat itu ada 300 ojol mendatangi ke rumah terduga pelaku. Aksi demo mereka sempat merusak terhadap rumah terduga pelaku

    "Polsek Bukit Raya mendatangi TKP tersebut dan langsung mengamankan pelaku penganiayaan terhadap ojek online dan membawa ke Polresta Pekanbaru," kata Nandang.

    Massa kembali mendatangi Mapolresta Pekanbaru. Nandang pun menemui massa ojol dan memberikan penjelasan bahwa kasus tersebut tetap diproses lebih lanjut.

    "Setelah dijelaskan, massa pulang dengan tertib ke rumahnya masing -masing dan percayakan penanganan kasus penganiayaan tersebut kepada Polresta Pekanbaru kemudian massa dapat memahami yang selanjutnya membubarkan diri, situasi aman kondusif," kata Nandang. (LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral Driver Ojol Ditendang di Pekanbaru, Pelaku Ditangkap Polisi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar