PPP Siak: Ketum Instruksikan Semua Kader dan Simpatisan Menangkan Alfedri-Husni 

Daftar Isi

    Foto: Penyerahan SK dari DPP PPP ke pasangan Alfedri-Husni di Jakarta

    Lancang Kuning, SIAK - Kemana Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berlabuh pada Pilkada Siak 2020 terjawab sudah. Jumat (2/7/20), partai berlogo Kabah itu resmi mendukung pasangan Alfedri-Husni Merza menjadi calon Bupati dan calon Wakil Bupati Siak periode 2021-2026.

    Surat Keputusan (SK) diberikan langsung ketua umum PPP, Suharso Monoarfa ke Alfedri dan Husni Merza di kantor DPP PPP di jalan Diponegoro No. 60 Jakarta, dan disaksikan langsung ketua DPC PPP Siak H Musar dan ketua desk Pilkada Siak Zulfaini.

    Di konfirmasi Lancangkuning.com, ketua DPC PPP Siak H Musar mengatakan,  partainya memilih pasangan Alfedri-Husni untuk Pilkada Siak 2020 ini,  dikarenakan sosok Alfedri selama memimpin Kabupaten Siak bekerja secara baik, dan kepemimpinan itu perlu dilanjutkan.

    "Dengan berbagai pertimbangan, partai memilih mendukung pasangan Alfedri-Husni Merza," kata Musar.

    Anggota DPRD Siak itu mengatakan, ketum PPP Suharso Monoarfa juga menginstruksikan kepada seluruh kader dan simpatisan PPP untuk solid dan mendukung penuh keputusan itu.

    "Ketum Instruksikan Semua Kader dan Simpatisan Menangkan Alfedri-Husni," katanya.

    Legislator asal Kecamatan Tualang itu yakin, pasangan Alfedri-Husni ini akan diterima mayoritas masyarakat Kabupaten Siak,  dan memenangkan Pilkada Siak yang akan dihelat pada 9 Desember mendatang. (Gs/LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel PPP Siak: Ketum Instruksikan Semua Kader dan Simpatisan Menangkan Alfedri-Husni 
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar