Bertambah Lagi 12 Pasien Covid-19 di Riau Sembuh

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Setelah sehari sebelumnya 10 pasien yang terinfeksi virus Corona atau Covid-19 dinyatakan sembuh. Informasi hari ini kabar baiknya 12 pasien kembali sembuh.

    Dengan demikian total secara keseluruhan pasien yang sembuh tercatat sebanyaj 200 pasien dari 232 pasien yang dinyatakan positif Corona. Dari jumlah ini, sebanyak 22 orang masih dirawat di sejumlah rumah sakit rujukan Covid-19. Dan 10 diantaranya meninggal dunia.

    Berikut data-data 12 pasien yang dinyatakan sembuh, Tn. RS (45) yang merupakan warga Kabupaten Kuantan singingi, Ny. M (45) yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir, Ny. MY (18) yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir, Ny. M (63) yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir.

    "Ny. YA (21) yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir, Tn. E (65) yang merupakan warga Kota Dumai, Tn. N (66) yang merupakan warga Kota Dumai, Tn. M (23) yang merupakan warga Kota Dumai, Ny. ZR (24) yang merupakan warga Kota Pekanbaru Tn. AP (28) yang merupakan warga Kota Pekanbaru, An. NK (10) yang merupakan warga Kota Pekanbaru dan Tn. AS (52) yang merupakan warga Kota Pekanbaru, " ujar Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Hj Mimi Yuliani Nazir dalam keterangan persnya.

    Sampai hari ini, Laboratorium Biomolekuler RSUD Arifin Achmad telah memeriksa 11.673 spesimen.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bertambah Lagi 12 Pasien Covid-19 di Riau Sembuh
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar