Tidak Memiliki Riwayat ke Daerah Terjangkit, Warga Pekanbaru Positif Corona

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Seorang warga Kota Pekanbaru kembali divonis positif terinfeksi virus Corona, meski dari hasil tracing contak yang bersangkutan tak pernah berhubungan dengan pasien Corona dan bepergian ke daerah terjangkit.

    "Pasien 227 positif covid-19 di Riau adalah Tn. AS (28) yang merupakan warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. Belum diketahui Riwayat penularan dari Tn. AS (28) karena tidak memiliki Riwayat perjalanan dan Riwayat kontak erat dengan pasien postif covid-19," ujar Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau hj Mimi Yuliani Nazir dalam siaran persnya, Rabu (1/7/2020).

    Hingga saat ini total pasien Positif terinfeksi Corona sebanyak 227 orang. Dimana 178 diantaranya telah sembuh, 39 masih dirawat dan 10 orang meninggal.

    "Untuk PDP yang masih dirawat berjumlah 180 pasien, negatif covid-19 dan dipulangkan berjumlah 1.719 orang, dan  meninggal dunia berjumlah 185 orang. Total berjumlah 2.084 orang. Sedangkan ODP dalam pemantauan berjumlah 5.096 orang, sudah selesai pemantauan berjumlah 74.924 orang," ujar Mimi.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tidak Memiliki Riwayat ke Daerah Terjangkit, Warga Pekanbaru Positif Corona
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar