5 Potret Dokter Ganteng TNI AD yang Mirip Aktor Korea

Daftar Isi

    Foto: Dokter Ivan Paulus Gunata, Dokter Tampan TNI AD. (Instagram @doctorcombat)

    Lancang Kuning – Banyak yang mengira jika seorang prajurit TNI jarang memiliki wajah yang tampan dan berkulit gelap karena terlalu banyak berjemur. Namun semua ini dipatahkan oleh seorang dokter TNI berpangkat kapten.

    VIVA Militer edisi Rabu 1 Juli 2020, prajurit tampan tersebut adalah dokter Ivan Paulus Gunata. Ternyata dokter Ivan sempat viral di media sosial Instagram karena ketampanannya. Bahkan ia disebut-sebut mirip dengan aktor Korea Selatan, Lee Seung Gi.

    Kali ini kita akan membahas 5 potret dokter Ivan ketika sedang tidak bertugas. Meski tidak mengenakan seragam, dokter Ivan masih terlihat tampan dan begitu gagah. 

    Berikut 5 potret dokter Ivan yang mirip dengan aktor Korea Selatan:

    Dokter Ivan memang kerap membagikan potretnya ketika tengah mengenakan seragam. Namun ia juga terlihat sering membagikan potretnya ketika sedang tidak bertugas. Seperti potret satu ini nih. Duduk di pinggiran kolam renang dengan mengenakan atasan berwarna hitam membuat dokter Ivan semakin terlihat gagah. 

    Selain mengenakan atasan berwarna hitam, dokter Ivan juga semakin memancarkan aura ketampanan serta kedewasaannya ketika mengenakan jaket berwarna putih. Bahkan ada beberapa penggemarnya yang menyebutkan dokter Ivan sebagai calon suami idaman lho.

    Memiliki wajah tampan, bertubuh bugar, seorang prajurit TNI, dan bisa memainkan alat musik, dokter Ivan sering disebut paket lengkap calon suami idaman. Banyak penggemarnya yang didominasi oleh kaum hawa begitu menyukai sosok dokter Ivan Paulus Gunata.

    Dokter Ivan sempat viral di dunia media sosial Instagram karena disebut-sebut mirip dengan Lee Seung Gi, aktor asal Korea Selatan. Kemiripannya semakin didukung karena ia memiliki kulit putih serta ukuran matanya yang kecil. Namun penggemar berat dokter Ivan mengatakan bahwa idolanya lebih tampan dari Lee Seung Gi. 

    Dokter Ivan terlihat semakin tampan ketika mengenakan kacamata hitam nih. Tapi bagi kalian penggemar berat dokter Ivan nampaknya harus patah hati. Karena beberapa waktu lalu ia sempat mengunggah potret sosok perempuan dalam akun Instagramnya.

    Dokter Ivan memang sedikit tertutup dengan kisah asmaranya sampai ia mengunggah sosok perempuan itu.(LK)

    Sumber: Viva.co.id 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 5 Potret Dokter Ganteng TNI AD yang Mirip Aktor Korea
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar