27 Pasien Covid-19 di Riau Kembali Dinyatakan Sembuh, 21 dari Inhil

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Meski bertambah dua kasus pasien yang positif terinfeksi virus Corona atau Covid-19. Kabar menggembirakan juga datang dari Provinsi Riau dalam penanganan pasien yang positif terinfeksi Corona.

    Tercatat, sebanyak 27 pasien Covid-19 yang dirawat di sejumlah rumah sakit rujukan Covid-19 yang dirawat di sejumlah rumah sakit rujukab Covid-19, Informasi Senin (29/6/2020 dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang.

    Data pasien yang telah sembuh 21 pasien  diantaranya, berasal dari Kabupaten Inhil, berikut datanya.

    Tn. GMA (32) yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir, 2 Ny. R (67) yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir.

    Tn. MSAN (3) yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir. Nn. IA (28) yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir. Tn. AL (31) yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir.

    " Tn. AW (34) yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir. Tn. IS (27) yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir. Tn. S (53) yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir, Ny. HPD (41) yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir, Ny. ASD (39) yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir, Ny. DF (41) yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir, Tn. R (38) yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir, Tn. KHN (14) yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir.l, Ny. R (19) yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir, Tn. N (60) yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir. Tn. MS (47) yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir," ujar Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 dr Indra Yovi.

    Tambahan lainnya adalah, Ny. SW (29) yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir, Tn. MA (15) yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir, tn. SQA (32) yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir, Tn. AA (72) yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir dan Ny. RZ (53) yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir.

    Pasien yang lain dinyatakan sembuh adalah, masing-masing dua dari Kuansing, Kampar dan Pekanbaru. Berikut datanya, Tn. IMT (39) yang merupakan warga Kabupaten Kuantan Singingi,Tn. RM (42) yang merupakan warga Kabupaten Kuantan Singingi, Ny. DS (39) yang merupakan warga Kabupaten Kampar., Ny. Y (36) yang merupakan warga Kabupaten Kampar, Ny. NP (26) yang merupakan warga Kota Pekanbaru dan Tn. YA (25) yang merupakan warga Kota Pekanbaru.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 27 Pasien Covid-19 di Riau Kembali Dinyatakan Sembuh, 21 dari Inhil
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar