Berdalih Bisa Sembuhkan Jerawat dan Keputihan, Dukun Ini Sudah 9 Kali Cabuli Remaja

Daftar Isi

    Foto: Pelaku pencabulan ditangkap (Foto file: Muhammad Aminudin/detikcom)

    Lancang Kuning, Malang -- Seorang dukun mencabuli remaja berusia 19 tahun. Dia berdalih bisa menyembuhkan jerawat dan keputihan. Aksi Sukir (59) ini akhirnya terungkap dan akhirnya ditangkap Polres Malang.

    Aksi bejat itu dilakukan hingga 9 kali. Dan terakhir pada 15 April lalu. Selama itu, tersangka meminta korban untuk tidak membicarakan perbuatannya kepada orang lain. Jika tidak, tersangka mengancam akan menyantet semua keluarga korban.

    Baca Juga: Jokowi Ancam Reshuffle, Ini Komentar Fadli Zon

    "Dari ancaman itulah korban terpaksa menuruti nafsu bejat pelaku," tutur Kasatreskrim Polres Malang AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo kepada wartawan di Mapolres Jalan Ahmad Yani, Kepanjen, Jumat (26/6/2020),  seperti dilansir oleh detikcom.

    Hingga pada akhirnya perbuatan tersangka terbongkar, setelah keluarga mencurigai perubahan perilaku korban. Setelah didesak korban akhirnya menceritakan semua perbuatan pelaku.

    Baca Juga: 8 ABG Diculik Pria Misterius

    "Dari situ korban akhirnya menceritakan semuanya. Keluarga akhirnya geram dengan cerita tersebut. Bahkan warga setempat yang mendengar cerita itu juga geram sampai akhirnya rumah tersangka dikepung warga," tuturnya.

    Sementara, korban yang masih berusia 19 tahun dan masih duduk SMA membuat tersangka dikenakan pasal 285 atau 286 KUHP dengan ancaman hukuman paling lama 12 tahun penjara.

    Baca Juga: Insentif Tenaga Medis Corona Lambat Cair

    Kejadian itu bermula saat korban mendatangi rumah tersangka dengan tujuan untuk minta doa agar lolos mengikuti seleksi paskibra. Meski hasil seleksinya kemudian korban tetap tidak lolos.

    Baca Juga: FORMAS Covid-19 Kabupaten Kepulauan Meranti Demo Didepan Kantor DPRD

    Pasca tak lolos, tersangka kemudian mendatangi rumah korban lalu mengiming-imingi doa Jawa agar korban terlindungi dan mempunyai banyak teman. Peristiwa itu diingat korban terjadi pada April 2020 lalu.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Berdalih Bisa Sembuhkan Jerawat dan Keputihan, Dukun Ini Sudah 9 Kali Cabuli Remaja
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar