Relawan Covid-19 Universitas Riau Semprot Desinfektan di Desa Pelantai

Daftar Isi

    Foto: Mahasiswi Kukerta Relawan Covid-19 Universitas Riau bersama Babinsa Kecamatan Merbau dan Aparat desa pelantai.

    Lancang kuning, MERANTI - Upaya pencegahan dalam penyebaran virus Corona (Covid-19) terus dilakukan. Seperti halnya didesa Pelantai. Sejumlah Relawan Covid-19 Universitas Riau bersama masyarakat dan aparat desa pelantai melakukan penyemprotan cairan desinfektan dibeberapa titik.

    Terlihat hadir bersama saat Penyemprotan desinfektan oleh tim relawan covid-19 universitas Riau bekerja sama dengan aparatur desa Pelantai, tim relawan covid-19 desa Pelantai juga aparat Babinsa  kecamatan merbau. Penyemprotan ini diakukan di beberapa tempat yaitu di kantor desa pelantai, masjid As-syuhada', pasar minggu pelantai, warung -warung masyarakat setempat dan pelabuhan penyebrangan pelantai-ketapang.

    Salah satu warga desa pelantai yang tidak mau disebutkan namanya ikut senang dan berterimakasih kepada para mahasiswa yang telah melakukan penyemprotan cairan desinfektan.

    Menurutnya upaya-upaya yang dilakukan oleh mahasiswa tersebut perlu diapresiasi dan mendapatkan dukungan oleh semua pihak. Karena kegiatan yang dilakukan tersebut sangat positif dan berdampak langsung ke masyarakat.

    Ayat salah satu mahasiswa yang ikut dalam penyemprotan cairan desinfektan itu mengucapkan terima kasih banyak atas kerja sama yang baik yang dilakukan baik oleh tim relawan Covid-19 Universitas Riau maupun dari pihak desa pelantai dan Babinsa kecamatan Merbau.

    "Semoga usaha kita dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona ini membuahkan hasil yang maksimal. Sehingga masyarakat desa pelantai khususnya bisa hidup sehat,aman dan nyaman," terang Ayat mahasiswa Kukerta Relawan Covid-19 Universitas Riau. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Relawan Covid-19 Universitas Riau Semprot Desinfektan di Desa Pelantai
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar