Gubri Gelar Rapat Bahas Penanganan Covid di Era New Normal

Daftar Isi

    Foto: Gubernur Riau Syamsuar saat menggelar rapat membahas penanganan Covid-19 di era new normal di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi

    Lancang Kuning, PEKANBARU
    -- Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar menggelar rapat membahas penanganan Covid-19 di era new normal di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi, Senin (22/06/2020).

    Baca Juga: Kota Pekanbaru Juara 1 untuk Inovasi Hotel Aman Covid-19

    Dalam rapat tersebut juga turut diikuti oleh Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution, Kapolda Riau Agung Setya Imam Effendi, Danrem 03 Wirabima Brigjen TNI M. syech Ismed, Danlanud Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, Wakil Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau, Daru Tri Sadono.

    Baca Juga: Tahun 2021, Pengangguran di Indonesia Diprediksi Tembus 12,7 Juta Jiwa

    Gubernur Syamsuar menuturkan bahwa kehidupan new normal bukanlah kembalinya seperti kehidupan biasa, namun new normal life yaitu menjalankan kehidupan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

    "Masih banyak yang beranggapan new normal itu sudah kembali seperti kehidupan biasa sehingga bisa membuat kita lalai untuk mentaati protokol kesehatan," kata Gubri.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Pentingnya protokol kesehatan, Gubri menyampaikan seperti penggunaan masker, mencuci tangan, jaga jarak harus tetap dilakukan, baik di tempat usaha yang buka, seperti rumah makan, restoran harus memiliki standar protokol kesehatan.

    Dilanjutkan Gubri, sesuai harapan Wakil Presiden, Ma'ruf Amin bahwa pengetatan masih harus dilakukan setiap daerah, artinya kepatuhan terhadap protokol kesehatan ini harus diterapkan.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Kehidupan normal baru, protokol kesehatan tidak boleh diabaikan harus tetap dilaksanakan serta pengetatan mendata setiap orang yang masuk ke daerah juga diperlukan sebagai upaya pemutusan mata rantai penyebaran Covid 19 di Provinsi Riau," pungkasnya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubri Gelar Rapat Bahas Penanganan Covid di Era New Normal
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar