John Kei Ditangkap dan Puluhan Senjata Tajam Disita

Daftar Isi


    Foto: John Kei bebas bersyarat

    Lancang Kuning
    – Polisi mengonfirmasi bahwa John Kei turut ditangkap atas kejadian pengeroyokan dan keributan yang terjadi di Cipondoh, Tangerang, Banten, dan Kosambi, Jakarta Barat.

    Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan John Kei diringkus bersama 25 orang lainnya dan puluhan senjata tajam disita.

    Baca Juga:  Ustadz Abadul Somad Tanya Kematian, Ini Jawaban Rocky Gerung

    "Dua orang yang diduga pelaku atas nama C dan JK (John Kei) ditangkap di Jalan Titian Indah Utama X pada jam 20.15, markas kelompok John Kei," kata Yusri, Minggu, 21 Juni 2020, seperti dilansir Viva.

    Saat menggeledah markas atau kediaman kelompok John Kei itu yang berlokasi di perumahan Taman Titian Indah, Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu malam, 21 Juni 2020, cukup banyak senjata yang diamankan.

    Baca Juga: Papua Disebut Sukses Kendalikan Covid-19

    Rincian barang bukti yakni 28 buah tombak yang terbuat dari besi, 24 buah senjata tajam seperti golok, pedang dan pisau, 2 buah ketapel panah, 3 buah anak panah, 2 buah stik bisbol, dan 17 buah ponsel.

    Seorang pemotor, Yustus Corwing Key, 46, sebelumnya dibacok oleh orang tak dikenal di jalanan sekitar Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu, 21 Juni 2020.

    Baca Juga: Hadang Tank Israel, Ternyata TNI Kekuatan Pasukan Terbesar UNIFIL

    Warga yang berada di sekitar perumahan Green Lake City, Cipondoh, Kota Tangerang, digegerkan dengan suara tembakan, yang juga terjadi hari ini.

    Baca Juga: Nyali Makin Ciut, Amerika Nyatakan Takut Perang Lawan China

    "Betul, ini ada kaitannya. Jadi, malam ini tindak lanjut polisi dari aksi penyerangan di Tangerang dan Duri Kosambi," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel John Kei Ditangkap dan Puluhan Senjata Tajam Disita
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar