DJBC Riau Beri Apresiasi TNI Terhadap Beckup Pengawasan Perbatasan 

Daftar Isi

    Foto: Penyerahan piagam penghargaan kepada Kodim 0314 Inhil


    Lancang Kuning, PEKANBARU - Menjalani tugas-tugas negara di bidang penglolaan informasi, penindakan, operasi pasar. Tim dari Kantor Wilayah (Kanwil) Bea Cukai Riau lakukan kunjungan kerja ke KODIM 0314/Inhil. 

    Baca Juga: Seram, Pengendara Sepeda Motor Tewas Dibacok OTK 

    Hal ini, untuk memberikan apresiasi penuh sinergitas TNI - BC yang selama ini telah terjalin. Dalam kunjungannya, KODIM 0314/Inhil senantiasa mendukung KPPBC TMP C Tembilahan dalam melaksanakan tugas di wilayah pengawasannya. 

    Baca Juga: Aturan Jika Ingin Nonton Konser saat New Normal 

    Kepala Bidang Penindakan dan Penyidikan Bea Cukai Riau, Agung Saptono mengatakan kepada Lancang Kuning, Minggu (21/6/20) bahwa kegiatan ini berlangsung pada Jumat (16/6/20) lalu. 

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    " Ini merupakan komunikasi permintaan resmi backup TNI terhadap BC dalam menjalani tugas tugas negara di Bidang bea dan cukai," ucapnya. 

    Dikatakannya, bahwa hal ini didasari dengan Pasal 77 UU no 17 tahun 2006 tentang Perubahan atas UU no 10 tahun 1995 tentang Kepabeanan dan MOU Panglima TNI dan Menteri Keuangan. 

    " Saya berharap dengan adanya kunjungan ini, sinergi antara Bea Cukai dan TNI akan selalu berdampak positif terhadap pengawasan perbatasan di Riau," tutupnya. (Dan/LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel DJBC Riau Beri Apresiasi TNI Terhadap Beckup Pengawasan Perbatasan 
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar