Polres Inhu Peduli Garda Terdepan Dunia Pendidikan

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    Lancang Kuning, INHU -- Puluhan Guru di Taman Kanak-kanak (TK) Negeri Pembina Kecamatan Rengat Barat dan Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Al-Falaah Rengat serta penjaga sekolah menerima bantuan paket sembako dari Polres Inhu.

    Baca Juga: Korwil Mandah sebut Wajib, Disdik Inhil: itu hanya bersifat himbauan

    Giat penyerahan bantuan sembako itu suatu bentuk kepedulian Polri. Khususnya Polres Inhu terhadap dunia pendidikan. Hal ini juga merupakan salah satu kegiatan bakti sosial untuk memperingati hari Bhayangkara yang Ke-74 tahun 2020.

    Baca Juga: Pernyataan Ketua Gugus Tugas Covid-19 soal Vaksin

    Bantuan paket sembako ini langsung diserahkan oleh AKBP Efrizal S.IK, selaku Kapolres Indragiri Hulu pada Sabtu (20/6) sekira pukul 09:30 WIB. Di SDIT sebanyak 5 orang guru bantu disekolah menerima bantuan. Selebihnya paket sembako itu diberikan ke guru TK Negeri Pembina Pematang Reba.

    Dikatakan AKBP Efrizal, bahwa selama Pandemi Covid-19 ini kita ketahui bersama bahkan sampai saat ini sekolah masih libur dan aktifitas guru juga terhenti. Dengan cara seperti ini kita bisa membantu guru bukti kepedulian terhadap pendidikan, ucapnya.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Lanjut katanya, bahwa sesuai tema peringatan hari Bhayangkara Ke-74 tahun ini " Kamtibmas Kondusif" maka Polres Inhu terus berupaya memberikan pelayanan terbaik serta pengabdian terhadap masyarakat disegala bidang dan semua lini.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Dalam giat kali ini, Kapolres Inhu juga didampingi oleh Kabag Ops Polres Inhu Kompol Suratman, SH, MH, Kasat Lantas Polres Inhu AKP Oka Mahendra, S.Ik, MM, Kasat Sabhara Polres Inhu AKP Hendri, S.Sos, MH, Kasat Binmas Polres Inhu AKP Buha Siahaan, Kasat Tahti Polres Inhu Iptu Asmen Damanik, Paga Bag Ops Polres Inhu IPDA Mike, PS  Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran. (Dan)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Polres Inhu Peduli Garda Terdepan Dunia Pendidikan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar