Mahasiswa Relawan Covid-19 UNRI Serahkan APD ke RT/RW di Kelurahan Delima

Daftar Isi

    Foto: Mahasiswa Relawan Covid-19 UNRI saat serahkan APD ke RT/RW di Kelurahan Delima

    Lancang Kuning, PEKANBARU -- Tim relawan Covid-19 mahasiswa Universitas Riau Kelurahan Delima yang diketuai oleh Azli Hidayat (Jurusan Pendidikan Masyarakat) dengan anggota Fitria Elysye Ningrum (Jurusan Biologi), Fitryani Maruli (Jurusan Pendidikan Matematika),  Reyvani Rahmawati (Jurusan Pendidikan Matematika),  Praptiwi Cahyaningtyas (Jurusan Kimia) melakukan penyerahan APD (Alat Pelindung Diri) berupa alat penyemprotan disinfektan, face shield, masker dan sarung tangan kepada ketua RT/RW di Kelurahan Delima, kota Pekanbaru, Kamis (18/06/2020).

    Baca Juga: Calon Wisudawan Pascasarjana UIR Ikuti Yudisium Daring dari Rumah

    Penyerahan bantuan APD ini diberikan langsung oleh Bapak Lurah M. Rizkiady Rambe, S.STP bersama mahasiswa Kukerta UNRI kepada bapak RT/RW setempat. “Bantuan APD merupakan wujud dukungan dari Kelurahan Delima kepada masyarakat untuk menangani pandemi Covid-19 ataupun new normal. Bantuan ini sangat membantu masyarakat tiap RT/RW Kelurahan Delima dalam mencegah penyebaran virus” ujar Praptiwi Cahyaningtyas.

    Baca Juga: Jubir Covid-19 Riau: Ini Permulaan Dari Gelombang Ke-2

    Dengan dimulainya kebijakan new normal di kota Pekanbaru tidak menjamin semua masyarakat telah terbebas dari virus. Oleh karena itu, kegiatan penyerahan APD ini penting untuk membantu agar masyarakat terlindungi dari penyebaran virus Covid-19 dalam beraktivitas sehari-hari. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Mahasiswa Relawan Covid-19 UNRI Serahkan APD ke RT/RW di Kelurahan Delima
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar