Abdul Wahid Minta Dirut PLN Gesa Pendistribusian Jaringan Listrik Hingga Ke Dusun Terpencil

Daftar Isi

     

    Foto: Anggota DPR RI, Abdul Wahid 

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Anggota Komisi VII H. Abdul Wahid mendukung Rencana Perioritas PLN untuk meberikan keadilan dan pemeratan sosial dalam mendistribusikan jaringan listrik. hal itu diungkapkannya saat rapat dengar pendapat diruangan Komisi VII, Rabu 17/7/2020 kemarin. 

    Baca Juga: Gadis ABG Diperkosa dengan Beringas di Kamar Ganti Kantor

    "Saya sangat tertarik dengan komitmen PLN pada rencana pemerataan pendistribusian jaringan listrik, saya sangat mendukung. tapi pak dirut, saya minta dipaparkan target sampai tahun berapa dan kalkulasikan anggarannya," pinta wahid. 

    Baca Juga: Di Era New Normal IZI Riau Kembali Salurkan Bantuan Pendidikan

    sebelumnya dirut PLN Zulkifli Zaini menjelaskan progres pembangunan pembangkit 35.000 MW yang merupakan upaya meningkatkan kehandalan PLN dalam memenuhi kebutuhan listrik masyarakat.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau
     
    Menanggapi itu H. Abdul Wahid meminta agar pendistribusian jaringan listrik segera dilakukan, mengingat masih banyak daerah-daerah yang belum teraliri listrik

    " saya minta pendistribusian jaringan listrik harus segera pak dirut, selama covid ini banyak pengaduan dan keluhan masyarakat didapil saya, khususnya dusun-dusun terpencil yang belum ada sama sekali jaringan listrik, sehingga mau belajar melalui TV dan internet tidak dapat mereka lakukan," sebut Politisi asal Riau ini. (LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Abdul Wahid Minta Dirut PLN Gesa Pendistribusian Jaringan Listrik Hingga Ke Dusun Terpencil
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait